1000 Peserta Bakal Ikuti Grid Cardio Rush, Ada Pemain Dewa United

VIVA – Sejak pandemi hingga pasca Covid-19, jumlah pengguna aplikasi game di Indonesia meningkat sebesar 47%. Sejak Agustus 2021 hingga Agustus 2022, lebih dari 200 ajang olahraga virtual dan darat telah digelar di Indonesia. 

Olahraga menjadi semakin populer dengan berbagai pengalaman yang ingin dipertahankan oleh para penggemar olahraga untuk mempertahankan tren positif ini.

Oleh karena itu, Departemen Grid Fitness telah menyelenggarakan kompetisi lari untuk melayani komunitas olahraga. Acara yang diberi nama Grid Cardio Rush 5K dan 10K ini akan dilaksanakan pada Minggu, 28 Januari 2024 di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Manajer Grid Club Mellie Leonita mengamini antusias masyarakat. Dikatakannya, program ini penuh peminat dan hanya seribu peserta yang terdaftar.

“Kami baru membuka pendaftaran selama seminggu dan sudah terjual habis. Ribuan pelari memenuhi Grid Cardio Rush 5K dan 10K.

Ia mengatakan, pengguna aplikasi game di Indonesia meningkat sebesar 47 persen sejak pandemi dan pasca Covid-19. Sedangkan event lapangan atau virtual yang dimainkan di Indonesia sudah melebihi 200 pada periode Agustus 2021 hingga Agustus 2022.

Cardio Rush Grid sendiri bertujuan untuk menumbuhkan persahabatan dan kesadaran akan pentingnya olahraga. Dia juga ingin membuat bagian hidup yang lucu untuk semua orang.

“Game itu sendiri merupakan tren positif yang sedang berkembang, dan para penggemar game ini merasakan pengalaman untuk mencapai tren positif ini,” kata Mellie.

Grid Cardio Rush yang pertama kali digelar ini memiliki dua jarak yakni 5 km dan 10 km. Tujuannya agar ajang ini dapat diikuti oleh semua orang, baik pelari berpengalaman maupun komunitas yang terkait dengan dunia olahraga khususnya lari.

“Acara ini akan berlangsung pada Minggu, 28 Januari 2024. Follower dari promotor olahraga akan mengikuti dari awal hingga garis finis,” ujarnya.

Toh, Mellie memperkirakan ini akan menjadi acara seru. Pasalnya banyak pemain dan fans Dewa United yang datang untuk tinggal di angkasa.

“Banyak pemain sepak bola Dewa United yang mengikuti pertandingan tersebut. Namun para pemain basket tidak ikut karena kondisinya sedang bagus untuk pertandingan tersebut,” pungkas Mellie.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *