1500 Orang Bakal Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, Polisi Lakukan Ini

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Pusat akan melakukan pengamanan di lokasi untuk menyaksikan dan menyaksikan pertandingan semifinal Piala AFC U-23 antara timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin malam. Keamanan ini dicapai sedemikian rupa sehingga aktivitas warga dan lalu lintas tidak terhambat.

“Kalau warga mau berhenti agar arus lalu lintas lancar, akan diinstruksikan kepada anggota,” kata Ipda Ruslan, Wakil Kepala Bidang Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, 29 April 2024.

Meski begitu, kata dia, hingga saat ini belum ada data yang terdata di wilayah Jakarta Pusat. Dia mengatakan, di Polres Metro Jakarta Pusat sendiri akan ada novers.

“Saya juga punya no bar yang ada PJU, tiang tiga, dan warga sekitar lantai enam Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Berdasarkan laporan sementara sebelumnya, lokasi Jakarta Pusat berada di Lapangan Banten, Sawa Besar, Jakarta Pusat. Sementara itu, diperkirakan akan hadir sebanyak 1.500 orang.

Acara di Lapangan Banten itu akan dihadiri oleh Her Budi Hartono, Plt Gubernur DKI Jakarta. Ruslan mengatakan, petugas akan memantau arus lalu lintas kendaraan di kawasan tersebut untuk memastikan tidak ada pengunjung.

“Untuk saat ini bisa dilihat di Lapangan Banten. Setelah itu akan diadakan novar yang dihadiri Wakil Gubernur DKI. Petugas lalu lintas dan subhara akan ditempatkan di sekitar Pasar Banten untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan Terjadi. Kita bisa mengurangi jumlah kendaraan dan lalu lintas agar lancar,” ujarnya.

Kegembiraan kini dirasakan masyarakat Indonesia menyusul prestasi cemerlang timnas U-23 yang dipimpin pelatih Shin Tae-yong. Tak disangka tim Garuda Muda bisa melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23.

Jika mampu mengalahkan Timnas U-23 Uzbekistan, Witan Suleman dan kawan-kawan akan lolos ke final dan otomatis mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *