2500 Pelari Bakal Ikuti CK Run Series 2024

VIVA – CIRCLE K Run (CK Run) kembali hadir di tahun 2024. Mengusung tema yang berbeda dari tahun lalu, Circle K 5th Run Series 2024 digelar pada pagi hari menjelang matahari terbit (morning run).

Memenangkan Circle K Sunset Run tahun lalu merupakan kenangan manis yang membuat para pelari rindu.

Para peserta berlarian menikmati pemandangan pulau dewata, berbagai aktivitas dan hiburan membuat suasana semakin menyenangkan. Tidak heran lebih dari 2.000 peserta mendaftar. 

Circle K 5th Run Series 2024 akan diselenggarakan di ITDC Peninsula, Nusa Dua, Bali pada tanggal 28 Juli dan terdiri dari dua lomba yaitu 5km dan 10km dengan target minimal 2.500 peserta.

Proyek ini ditujukan untuk komunitas lari, pemain, mantan pemain, staf, pelajar saat ini dan mantan, keluarga dan wisatawan.

Deputy Director Circle K Indonesia Norma Sari Devi mengatakan: “Circle K 5th Run Series 2024 merupakan acara tahunan yang diperuntukkan bagi komunitas pecinta lari dari berbagai kalangan. Kami mengundang masyarakat untuk berpesta bersama untuk merayakan kesehatan lari dan mendorong kehidupan yang baik.”

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghidupkan kembali semangat olahraga menjadi budaya dan gaya hidup. “Circle K ingin mendukung upaya Pemerintah dalam meningkatkan perekonomian dan pariwisata melalui penyediaan kegiatan olahraga, sekaligus mempromosikan keindahan Bali,” kata Norma.

Selain menjadi salah satu lokasi utama Circle K, Bali kembali dipilih sebagai tempat pertemuan karena merupakan destinasi wisata populer di Indonesia dan dunia.

Selain itu, Bali terkenal dengan masyarakatnya yang luar biasa, ramah, dan sportif. 

Circle K 5th Run Series 2024 akan membawa peserta menikmati indahnya panorama Nusa Dua dan semilir angin pagi. Tak hanya kompetisi, acara ini juga menghadirkan hiburan seperti live music, DJ, dan Zumba. 

“Saya berharap seluruh peserta semakin termotivasi dan tertarik pada olahraga khususnya lari, Sustainable Living dan Enjoyment,” ujar Norma Sari Devi.

Pendaftaran dibuka pada 19 Mei melalui website bit.ly/circle-k-run-2024. Harga spesial untuk 200 pendaftar pertama adalah AMD 200.000 untuk semua kategori. Saat ini biaya pendaftaran reguler untuk kategori 5K sebesar Rp 250.000 dan kategori 10K sebesar Rp 275.000.

Hadiah senilai puluhan ribu rupee siap diperebutkan bagi para pemenang dan doorprize pada Circle K 5th Run Series tahun ini. 

Pengambilan race pack akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 Juli di Beach Walk Kuta, mulai pukul 10.00 WITA hingga 20.00 WITA.

Peserta akan mendapatkan paket lomba yang terdiri dari kaos, nomor pin, jadwal dan tas berisi barang dari sponsor senilai Rp 250.000. Juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan penghargaan umum serta medali dan uang tunai untuk masing-masing kategori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *