5000 Pelari Ramaikan Titan Run 2024, Ajang Memeriahkan HUT RI

LIVE – Sebanyak 5000 pelari live untuk acara Titan Run 2024 yang akan berlangsung pada 10 Agustus 2024. Acara ini akan diadakan di QBiq – BSD City, Tangsel.

Titan Run 2024 juga digelar dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-79. QBiq – BSD City dipilih karena menawarkan lintasan yang datar dan teduh karena lingkungan lintasan dikelilingi pepohonan sehingga memungkinkan pelari untuk mengejar ketertinggalan manusia liar.

Memang sejak pandemi berakhir ini yang pertama. Malah sejak tahun lalu para pelari bertanya kenapa Titan Run sudah tidak ada lagi. Ve diadakan, kata Konsul Titan Run. 2024, Ailiy dalam jumpa pers di Batavia, Kamis.

Tahun ini Titan Run 2024 akan dibagi menjadi tiga kategori, yakni 17,8 KM dengan usia minimal peserta 17 tahun, 10 KM dengan usia peserta minimal 15 tahun, dan 50 KM dengan usia minimal 12 tahun.

Antusiasme para peserta lari pada ajang yang digagas oleh Titan Group ini membuahkan respon masyarakat yang semakin positif terhadap olahraga tersebut, serta meningkatnya kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat melalui olahraga lari.

Untuk mempersiapkan keselamatan dan kenyamanan peserta lari di perkotaan, proyek ini akan mengerahkan 400 personel keamanan, water station di beberapa titik, dan medical runner.

Jadi dari segi keamanan kita akan lindungi para pelari, jumlah pengamanannya sudah di atas empat ratus orang. Lalu ada polisi, lalu water station, jadi petugas medis yang kita siapkan memang istimewa, kata Run. Agen. . Titan Lari 2024, Bertha Gani.

Titan Run 2024 juga akan memperebutkan total hadiah lebih dari Rp 100.000.000 untuk juara pertama, kedua, dan ketiga di setiap kategori lari.

Titan Car memiliki keunikan dibandingkan balapan lain pada umumnya, yaitu setelah balapan kamu bisa mengikuti berbagai aktivitas lainnya seperti doorprize, zumba, fun, dan yang paling seru lagi kamu bisa makan minum dan disediakan durian gratis. Titan Group mengapresiasi konsumen dapat menikmati makanan sepuasnya di lokasi.

Berbeda dengan edisi sebelumnya, ajang Titan Run 2024 kali ini mengalami pengurangan jumlah peserta karena keamanan yang lebih baik dan tidak adanya penyediaan fasilitas.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, Titan Run selalu diakhiri dengan makan. Kami sudah bilang ini festival durian. Ini juga salah satu alasan kami menurunkan kuota lari. Sebab, setelah selesai lomba, biasanya kami punya makan bersama fakultas yang tidak mendukung,” kata Ketua Panitia Vickers Gunawan.

Titan Group berharap peserta yang mengikuti Titan Run 2024, yaitu lomba lari unik dengan jarak 17,8K yang mewakili HUT Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, tidak hanya sekedar mentransfer minat dan bakat. dalam bidang olah raga lari, namun juga membawa semangat olah raga dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *