Terpopuler: Jadwal Imsakiyah sampai Soal Flu Singapura

VIVA Lifestyle – Jadwal Imsakiyah di Indonesia dan masih banyak lagi dirangkum dalam channel Lifestyle yang menarik pembaca pada hari Jumat 29 Maret 2024. Berikut daftarnya:

1. Jadwal Imsakiyah, waktu sholat dan puasa seluruh Indonesia

Jadwal Imsakiyah Waktu Sholat dan Puasa di Bulan Suci Ramadhan 2024 merupakan informasi penting yang patut diketahui umat Islam.

Pada hari Jumat tanggal 29 Maret 2024 atau 19 Ramadhan 1445 Hijriyah VIVA menerbitkan jadwal imsakiyah di kota-kota seluruh Indonesia. Melalui jadwal ini Anda dapat melihat jadwal imsakiyah di tempat Anda tinggal.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Apakah posisi penis harus ke atas atau ke bawah saat memakai celana?

Gaya hidup sehari-hari akan mempengaruhi fungsi penis pada pria. Misalnya, hal yang paling umum untuk dihindari adalah merokok, yang diketahui dapat menurunkan kemampuan seksual pria. Merokok juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi bahkan kanker.

Tak hanya kebiasaan merokok, kebanyakan pria juga bertanya-tanya bagaimana cara memposisikan penis yang benar saat mengenakan celana dalam ketat. Dalam situasi ini, biasanya terdapat perbedaan dimana sebagian orang meletakkan penisnya dan sebagian lainnya menaikkannya.

Baca di sini.

3. Pria harus mengetahui waktu terbaik untuk buang air kecil setiap hari agar prostat tetap sehat.

Kelenjar prostat merupakan organ seks pria yang mempengaruhi saluran kemih dan organ seksual. Organ ini berperan sebagai kelenjar yang akan menghasilkan cairan prostat dan bersama dengan cairan kelenjar di sekitarnya (air mani) akan menghasilkan lebih dari 90% air mani/sperma. Bagian ini sangat penting untuk menjaga kesehatan, mengingat jika ada masalah dapat mengganggu fungsi organ lain seperti ginjal.

Salah satu masalah pada kelenjar prostat adalah pembesaran kelenjar prostat yang umum dialami oleh pria berusia 50-an.

Baca lebih lanjut di sini.

4. 9 Hidangan Buka Puasa Berbeda dari Berbagai Negara Bikin Muntah dan Penasaran!

Menjelang buka puasa, sebagian dari kami mulai mencari menu buka puasa. Makanan seperti pisang matang, kacang-kacangan, ular dan berbagai jenis es krim seperti sup buah dan es krim melon menjadi sasarannya.

Bukan hanya Indonesia saja yang punya hidangan khas untuk disantap saat menyantap fast food. Umat ​​Islam di berbagai belahan dunia juga memiliki menu yang wajib ada di meja makannya.

Baca di sini.

5. Terkait flu Singapura, Menkes menyampaikan virusnya terus berkembang.

Belakangan ini, flu Singapura sedang menjadi perhatian publik. Berdasarkan data sistem peringatan dan tanggap dini Kementerian Kesehatan, tercatat terdapat 5.461 kasus flu Singapura di Indonesia hingga minggu ke-11 tahun 2024.

Mulai membalikkan flu Singapura, kata Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Menteri Jes menginformasikan fluktuasi flu terus berubah. Pasca mewabahnya flu Singapura, Budi mengatakan yang banyak berubah adalah flu biasa.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *