Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Tangerang – Setiap tahunnya, kebutuhan akan hunian baru terus meningkat. Hal ini disebabkan oleh kehadiran rumah tangga baru dan tingkat regenerasi, tidak terkecuali pada tahun 2024.

Berdasarkan data World Population Review, jumlah penduduk Jakarta pada tahun 2024 berjumlah 11,4 juta jiwa, meningkat sekitar 200.000 jiwa dari tahun 2023. Peningkatan yang sangat besar ini tentunya akan mempengaruhi ingatan Jakarta. Silakan gulir ke bawah untuk informasi lengkapnya.

Resesi tidak bisa dihindari dan permintaan perumahan akan terus meningkat. Pada saat yang sama, perumahan yang baik semakin sulit ditemukan di ibu kota, Jakarta, karena kelangkaan lahan. Meningkatnya kebutuhan pelanggan akan rumah strategis pendek dan nyaman yang dapat memenuhi segala kebutuhannya menjadi prioritas utama dalam memilih properti.

Peran kota-kota kecil seperti bogor, depok, tangerang, dan bekasi sangat penting dalam mendukung pembangunan DKI Jakarta. Hal ini mencakup membangun rumah yang berkualitas dari segala aspek, termasuk desain rumah, fasilitas di dalam rumah, lingkungan sekitar, bahkan material untuk membantu memenuhi kebutuhan rumah.

Wiyoga Nurdyanshah, Konsultan Arsitek Cluster Azura, mengatakan bagi sebagian orang, membeli real estate kini sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka, dan real estate dibeli sesuai dengan kebutuhan dan keinginan penghuni dari segala bidang pekerjaan. Oleh karena itu, konsep kehidupan butik sendiri sangat menuntut, dan konsep ini menekankan pada tren dan keunikan dari properti itu sendiri.

“Faktor utama dalam merancang konsep ini dimulai dari perlunya suasana dan aktivitas baru agar dapat memberikan nilai manfaat bagi warga,” kata Wiyoga dalam keterangannya yang dikutip Jumat, 22 Maret 2024. Saya kutip di dalam.

Menurutnya, konsep gaya hidup butik Indonesia dipadukan dengan arsitektur tropis modern. Arsitektur ini biasanya digunakan dalam bisnis real estate dan terdapat pada bangunan-bangunan unik, tropis dan modern. Situasi tersebut muncul ketika Bali menjadi salah satu tujuan wisata unggulan akibat pandemi COVID-19, dan berlanjut hingga saat ini.

Konsep gaya hidup butik ini juga berlaku di Azzura Bintaro Jaya Residential Discovery yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property. Merupakan hunian berkualitas tinggi dengan suasana resor tropis, di lokasi yang nyaman dengan akses mudah dan fasilitas untuk memenuhi setiap kebutuhan. Discovery Azzura sendiri merupakan karya arsitek Wiyoga Nurdiasyah, dengan lingkungan hunian asri dan strategis.

Konsep utama desain Azura adalah menghadirkan resor tropis seperti Bali pada hunian Bintaro Jaya. Perpaduan warna hitam monokrom dan elemen natural menangkap kemewahan desain ini “Memilih Hotel Tropis” Konsep Rumah Azura` “Kami berharap dapat memberikan rasa rileks dan nyaman setiap saat, terutama saat pulang kampung,” kata Wiyoga.

Kompleks premium ini memiliki 73 unit dan dibangun secara swasta dan swasta. Azura menawarkan dua tipe hunian dua lantai, Azura 8 dan Azura 10, untuk memenuhi kebutuhan dan harapan penghuninya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *