Ini Ekspresi Mayor Teddy Usai Pipinya Dicubit Emak-Emak, Bikin Netizen Takut

Jakarta – Baru-baru ini muncul video yang menghebohkan dunia yang menampilkan pidato ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Dalam video yang beredar, terdapat momen istimewa saat Mayor Ted dilindungi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Ada asisten yang melindungi Prabowo, tiba-tiba salah satu orang tuanya memukul pipinya. Video tersebut memperlihatkan detik-detik tangan sang ibu mencoba memukul pipi Mayor Teddy dan ekspresi asisten setelahnya.

Saat kejadian itu, Mayor Teddy yang melindungi Prabowo tampak kaget dan langsung melepaskan tangan ibunya dari wajahnya. Selain itu, ia juga menunjukkan ekspresi lebar dan langsung bad mood, itulah sebabnya video ini menjadi viral.

Tampaknya ini bukan kali pertama Mayor Ted mendapat masalah seperti itu, karena sebelumnya ia juga pernah dikhianati oleh Menteri Penghubung Marves, Luhut Binsar.

Video ini disebut-sebut terjadi saat Mayor Teddy mendampingi Prabowo Subianto menghadiri acara pernikahan putra Menteri Pertanian Andi Amar Maruf Suleiman di Jakarta. Mayor Teddy yang mengenakan jaket berwarna gelap berdiri di belakang Prabowo, dan Luhut yang mengenakan kemeja biru memutuskan memberi “salam” dengan menampar pipi Mayor Teddy.

Sontak, video pipi Mayor Teddy yang ditampar ibunya menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Ada yang mengatakan bahwa orang tuanya sangat pemberani, dan Teddy tidak suka menyentuh wajahnya, apalagi saat dia sedang bekerja.

“Mayor Teddy juga butuh bantuan.”

– Bukk, ini Kopasus, bukan Tzipung.

Saya bingung, tolong lihat ???????? “Kenapa berani sekali, Bu? Apakah di pesta, Bu?”

“Dia tidak suka diperlakukan seperti ini…”

“Menjadi marah!”

“Jangan… seperti wanita itu, dia sedang bekerja, menjaga namanya.”

“Orang tua yang selingkuh adalah yang terburuk.”

“Kadin pak tua, Teddy ingin marah, tapi dia tidak enak badan.. tunggu dulu pak, siapa yang suruh main bbgt,,?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *