Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Jakarta – Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 meliputi dua pertandingan. Pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Bermain di kandang sendiri, Persib harus puas bermain imbang tanpa gol. Mereka tak mampu mendobrak torehan Bhayangkara FC yang performanya menurun musim ini.

Meski hanya mendapat satu poin, tim berjuluk Maung Bandung itu sehat di posisi kedua Liga 1 setelah 30 pertandingan, Persib mendapat 55 poin.

Pasukan Bojan Hodak masih unggul enam poin dari Bali United yang berada di peringkat ketiga dan baru memainkan 29 pertandingan musim ini.

Raihan satu poin tak mampu membawa Bhayangkara FC lepas dari dasar klasemen. Dengan 20 poin yang diperoleh sejauh ini, mereka berada di peringkat ke-17 dan ke-17.

Bhayangkara FC baru menang tiga kali tahun ini. 11 laga berakhir imbang, 16 sisanya berakhir dengan kekalahan di Pesta Gol Persik Kediri

Striker asing Persik Kediri Flavio Silva menunjukkan performanya malam ini saat bermain melawan Persikabo 1973 di Stadion Brawijaya. Dia mencetak lima gol melawan tim tamu.

Flavio Silva membuka rekening golnya melawan Persikabo pada tahun 1973 pada menit ke-14 pertandingan. Lima menit berselang, ia kembali mencetak gol ke gawang Syahrul Trisna.

Sepertinya dia tidak ingin puas. Flavio lebih banyak mencetak gol ke gawang Persikabo saat pertandingan memasuki menit ke-34 dan 43.

Persikabo sempat memperkecil ketertinggalan saat turun minum. Yandi Sofyan mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan penalti.

Pada menit ke-64 pertandingan, Yandi Sofyan berhasil mencetak gol kedua ke gawang Persik pada laga tersebut.

Sayangnya, saat pertandingan memasuki menit ke-81, Flavio kembali mencetak gol melalui tendangan penalti. Ini memastikan kemenangan tuan rumah dengan skor 5-2.

Tiga poin itu membawa Persik ke posisi keenam Liga 1 dengan 46 poin dari 30 pertandingan. Sementara Persikabo tetap berada di posisi terbawah klasemen dengan 17 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *