Harta Teddy Minahasa, Buku Hitam Ferdy Sambo, PDIP Gertak Nasdem

Rangkuman VIVA – Pembaca laman VIVA News Selasa 11 Oktober 2022 lalu sangat tertarik dengan headline berita yang disajikan. Setidaknya ada 5 berita yang sangat populer sehingga masuk dalam daftar terpopuler.

Orang pertama dan paling tenar adalah Kapolda baru Provinsi Jawa Irjen Teddy Minhasa yang memiliki kekayaan sekitar Rp 30 miliar.

Berikutnya yang paling terkenal kedua masih tentang Ferdy Sambo. Ada sebuah buku berwarna hitam yang menjadi tanda tanya mengenai isinya.

Yang paling terkenal ketiga, masih soal perang dingin antara PDIP dan Partai Nasdem, pasca pengumuman pencalonan presiden Anies Baswedan.

Berita terpopuler keempat masih berkaitan dengan politik. Hasil survei LSI Danny JA kali ini menunjukkan PDIP lebih memilih duet Gunjar-Eralingga Pawan.

Kelima yang paling terkenal adalah pernyataan Eep Saefulloh tentang kepemimpinan Anies Baswedan di DKI yang menurutnya bukan boneka kaum oligarki.

Kami mengumpulkan lima berita paling populer di berita. Berikut lima beritanya: 1. Irjen Teddy Minhasa, Kapolda Jatim yang memiliki properti baru senilai Rp 30 miliar dan 53 unit rumah.

Irjen Polisi Teddy Manahasa Putera dilantik menjadi Kapolda Jatim menggantikan Irjen Niko Afenta. Perubahan posisi Polri ini tertuang dalam Surat Telegram Nomor: ST/2134/X/KEP./2022.

Baca Lanjut 2. Isi Buku Hitam Kejaksaan Agung Fardi Sambo Terungkap, Daftar Nama Payungnya?

Mantan Kepala Divisi Propam Polri Ferdi Sambo memegang buku hitam saat pemindahan tahap 2 kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Jaya Nofrianshah Yusua Hotbarat di Kejaksaan Agung, Rabu, 5 Oktober 2022. Apa ada di buku hitam yang dimiliki Sambo?

Baca di sini

Hubungan dua partai koalisi penguasa yakni NasDem dan PDI Perjuangan atau PDIP kini memburuk setelah NasDem mengumumkan dukungannya kepada Gubernur DKI Anies Baswedan pada Pilpres 2024 antara PDIP dan NasDem. Dari segi posisi politiknya

Baca selengkapnya di sini 4. LSI Denny JA: PDIP Lebih Memilih Ganjar-airlang Ketimbang Puan-Prabowo

Danny JAK Lembaga Survei Indonesia merilis survei terbarunya pada Senin, 10 Oktober 2022 bertajuk “Pasangan Wakil Presiden Terpopuler dan Probabilitasnya”. Dalam survei tersebut terdapat 3 pasangan yakni Gunjar Pranu-Erlinga Hartartu, Prabhu Subiantu-Puan Maharani, serta Anees Basvidan dan Agus Harimurthy Yudhvinu.

Lanjut membaca 5. Eep Saefulloh: 5 Tahun Pimpin DKI, Anies Belum Jadi Boneka Oligarkimex

CEO Pollmark Indonesia Eep Saefulloh Fatah memberikan perbandingan kinerja kepemimpinan antara Presiden Jokowi dan Ketua DKI Anies Baswedan. Menurut EEP, kepemimpinan keduanya berbeda karena Anis sendiri bukan pengurus partai.

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *