Tablet Huawei Ingin Tampil Beda

VIVA Tekno – Huawei MatePad Pro berukuran 13,2 inci diharapkan mampu memenuhi segala kebutuhan, seperti studio kecil, dan memberikan pengalaman kreatif yang semakin baik bagi pengguna.

“Kami ingin seluruh proses kreatif menjadi lebih efisien dan mudah,” kata Direktur Pelatihan Indonesia Perangkat Huawei Edy Supartono di Jakarta, Kamis malam, 11 Januari 2024.

Layar OLED

Huawei MatePad Pro berukuran 13,2 inci dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang mencari ide kreatif dengan layar OLED.

Pengguna dapat menemukan inspirasi melalui media sosial atau dengan membaca e-book relevan menggunakan MatePad Pro 13,2 inci dengan layar full OLED.

“Dengan layar 13,2 inci yang lebar dan cerah, MatePad Pro saat ini menjadi perangkat layar terbesar di portofolio tablet kami. Tahun demi tahun kami merilis tablet, ini pertama kalinya kami merilis tablet 13,2 inci,” ujarnya.

Penggunaan tablet dalam jangka panjang tidak akan membahayakan kesehatan mata pengguna karena layar perangkat memiliki sertifikasi Low Blue Light dan Free Flickr dari TÜV Rheinland.

Selain itu, pengguna juga bisa mencari ide di luar atau di tempat terbuka seperti restoran atau taman, karena tablet dengan RAM 12 GB ini sangat ringan, dengan bobot hanya 580 gram dan rasio ketebalan hanya 5,5 mm, serta untuk melakukan aktivitas. dia. Sangat mudah untuk membawanya kemana saja.

Saat bekerja di luar ruangan atau di tempat umum, pengguna tidak perlu khawatir dengan masalah sinyal. Huawei MatePad Pro 13.2 juga memiliki struktur antena yang mampu memperkuat jaringan sehingga koneksi internet berjalan lancar.

“Layar tablet ini akan beradaptasi dengan lingkungan dan memberikan kualitas warna alami kepada pengguna. Hal ini untuk memastikan bahwa di lingkungan mana pun MatePad Pro digunakan, tetap dapat mencapai kualitas tertinggi,” jelas Edy.

Tutup tautan

Terungkap juga bahwa Huawei MatePad Pro 13,2 inci menawarkan versi terbaru dari Huawei M-Pencil generasi ke-3, yaitu Nearlink dengan teknologi pertama di dunia dengan 10.000 tingkat sensitivitas tekanan, lebih dari standar industri yang biasanya ada di wilayah tersebut. dari 4.000 hingga 8.000. standar.

Dari segi latensi dan efisiensi energi, teknologi NearLink yang dibenamkan pada pena juga lebih baik dibandingkan Bluetooth. Dibandingkan Bluetooth, teknologi Nearlink menawarkan sensitivitas enam kali lebih baik.

Dengan inovasi ini, pengguna tidak perlu ragu untuk menciptakan karya yang mereka inginkan, karena setiap detail pada Huawei MatePad Pro 13,2 inci terdeteksi dengan akurasi warna dan garis terbaik, sehingga karya terlihat lebih natural.

“Faktor lain seperti konsumsi daya yang lebih baik, lebih sensitif terhadap tekanan, dan latensi lebih rendah menjadi faktor yang mendukung penggunaan Nearlink lebih lancar dibandingkan Bluetooth. Jadi seperti menggunakan alat tulis tradisional,” ujarnya.

Huawei MatePad Pro 13.2 memiliki baterai berkapasitas 10.100 mAh dan opsi fast charging dengan SuperCharge 88W yang disertakan dalam paket pembelian. Tablet yang tersedia dalam warna Black Gold dan Green ini dibanderol mulai Rp 15 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *