Misi Hindari Degradasi, Arema FC Dituntut Tampil Efisien Lawan PSS Sleman

Solo – Arema FC akan menghadapi tim tuan rumah PSS Sleman pada laga Ligue 1 selanjutnya. 

Pelatih kepala Arema FC Widodo Cahyono Putro mengatakan pertandingan ini sangat penting bagi timnya untuk segera keluar dari zona degradasi. Saat ini Singo Edan berada di peringkat 16 dengan perolehan 31 poin. 

Widodo mengatakan timnya telah melakukan segala persiapan sebelum mencapai Solo dari Malang. Persiapan serius ini dimulai tak lepas dari misi merebut 3 poin dari “Java Eagles”. 

Tentunya ini merupakan pertandingan yang sangat penting, namun bukan hanya sekarang saja, pertandingan sebelumnya juga sangat penting bagi kami, karena kami ingin keluar dari zona merah, dan ini adalah tekad kami dan tentunya semua pemain. di setiap pertandingan. Kami siap memenangkan pertandingan,” kata Widodo pada Minggu, 14 April 2024. 

Widodo menekankan bahwa satu hal yang harus dilakukan timnya adalah efisien dalam memanfaatkan peluang. Hasil evaluasi pertandingan sebelumnya. Arema FC mendapat banyak peluang namun gagal mencetak gol. 

“Kami memiliki banyak peluang di pertandingan terakhir, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Di pertandingan ini, kami berharap tidak terlalu banyak peluang, tapi yang lebih penting bisa mencetak gol untuk memenangkan pertandingan, kata Widodo. . 

Itu adalah misi untuk mencuri 3 poin. Arema menegaskan mereka menghormati staf FC PSS. Apalagi posisi kedua tim sangat dekat di klasemen. PSS saat ini berada di peringkat 14 dengan 32 poin. 

“Tapi kami menghormati Sleman. Saya berharap besok kedua tim bisa menyajikan pertandingan yang menarik bagi kedua suporter, dan tentunya kita berharap Arama bisa memenangkan pertandingan tersebut,” kata Widodo. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *