Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Brebes – Kegembiraan mendapat sepeda motor baru untuk berangkat sekolah ternyata menjadi petaka bagi Faisal Hadi Winata, siswa SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

Sepulang sekolah, siswa tersebut meninggal dunia saat sepeda motor Honda Vario 160cc yang dikendarainya bertabrakan dengan ban truk pada Kamis sore, 18 April, di Jalan Pantora, Kota Prebis. , 2024, sekitar pukul 16.00 WIB. WIB.

Korban meninggal diketahui bernama Faisal Hadi Winata, yang masih duduk di bangku kelas satu sekolah menengah atas dan merupakan warga desa Siyasim di distrik Vansari, prefektur Bribis.

Informasi dari lokasi kejadian, korban sedang berjalan pulang sekolah sebelum akhirnya terlindas hingga tewas. Korban yang mengendarai kendaraan roda dua sempat kebingungan karena ada mobil yang memutar balik di depannya. Korban melakukan perjalanan dari arah Timur ke Barat dengan menggunakan sepeda motor yang baru dibeli.

Saat berkendara, korban melihat kendaraan tak dikenal melaju ke arah timur dan korban tiba-tiba mengerem. Korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi baru G2358RX kemudian berbelok ke kiri dan bertabrakan dengan bagian depan dumper bernomor polisi G9823JZ.

Korban terjatuh tertimpa beban ban belakang truk dan tewas di tempat. Jenazah korban langsung dipindahkan ke kamar jenazah RSUD Lanca.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polsek Prebis Jakum Ibda Yusui Kandra menjelaskan, hasil penyelidikan sementara, korban sedang dalam perjalanan pulang sekolah menggunakan sepeda motor saat kecelakaan terjadi. Di lokasi kejadian, mobil tak dikenal berada di depan korban dan sedang menuju arah timur.

Korban tertabrak dan mengerem secara tiba-tiba. Di sebelah kiri korban ada truk sampah dan korban menabrak bagian depan truk. Korban terjatuh dan lari, kata Usui.

Sementara itu, sopir truk sampah Saifuddin mengaku melaju dari arah timur hingga barat Pantura dengan cara mengisinya dengan pasir. Sebuah mobil berwarna putih sedang berputar-putar dengan kendaraan roda dua di belakangnya di lokasi kecelakaan. Seorang pengendara sepeda motor mengalami guncangan dan pengereman mendadak hingga bertabrakan dengan truk yang dikendarainya.

Ia berkata, “Korban menabrak bagian depan truk. Saya banting setir ke kiri hingga truk menabrak pembatas jalan untuk menghindari korban. Mobil berwarna putih itu langsung lepas landas ke arah timur.”

Saat ini, polisi sedang menangani kasus kecelakaan maut tersebut. Untuk mengusut lebih lanjut, polisi langsung memeriksa sopir truk dumper tersebut. Sementara sepeda motor dan dump truck milik korban telah disita Satuan Lalu Lintas Polsek Suap untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Laporan: Trey Handoko | TV Satu | Brebs Baca artikel trending menarik lainnya di link ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *