Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

JAKARTA – Hubungan kakak beradik Ruben Onsu dan Jordi Onsu belakangan ini ramai diperbincangkan karena tak berjalan baik. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Ruben beberapa waktu lalu. Kini hubungan kakak beradik itu kembali ramai diperbincangkan, karena Jordi tampak datang menjenguk istri Ruben Onsu, Sarwendah yang sedang sakit. 

Artikel berisi berita terkait topik ini menduduki peringkat pertama dari lima artikel dengan jumlah pembaca terbanyak di channel Showbiz VIVA.CO.ID pada Senin, 29 April 2024.

Selain artikel ini, artikel apa lagi yang paling banyak dibaca? Di bawah ini Anda akan menemukan informasi lengkapnya. 

Jordi Jenguk Sarwendah, hubungannya dengan Ruben Onsu kembali dipertanyakan

Jordi Onsu menjenguk Sarwendah yang sedang dirawat di rumah sakit, hal itu terungkap dalam postingan di akun Instagram Sarwendah pada Minggu, 28 April 2024. Dalam postingan tersebut, Sarwendah membagikan momen keramahtamahan bersama keluarga dan Jordi Onsu, namun hanya Betrand Peto atau Onyo. terlihat di sana bersama Jordi Onsu.

Cari tahu lebih lanjut di sini. 

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan menjadi Cinlok di Queen of Tears

Penggemar drama Korea jadi gila! Pasalnya, netizen Korea dikabarkan menemukan petunjuk bagus bahwa bintang utama Queens of Tears, yaitu Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, mungkin memiliki perasaan khusus alias cinlok (cinta tempat) terhadap satu sama lain di balik layar. . .

Semuanya bermula ketika foto Kim Ji Won sebagai duta merek diposting, memperlihatkan dia mengenakan kemeja off-shoulder. Tak lama kemudian, Kim Soo Hyun memposting foto dirinya dengan telanjang bahu di akun Instagram miliknya. Apakah mereka benar-benar sedang jatuh cinta?

Cari tahu lebih lanjut di sini. 

Sebut Ada Rekaman CCTV dari Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Keangkuhan Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani nampaknya masih belum puas mengungkap hal-hal tentang mantan kekasihnya Rizky Irmansyah yang belum diketahui publik. Belakangan ini, Nikita Mirzani pun semakin berani mengungkap pengalaman buruknya yang diklaimnya berupa kekerasan fisik yang dilakukan asisten Prabowo Subianto.

Dalam siaran langsung di media sosial, Nikita Mirzani mengaku mengetahui hal buruk tentang Rizky Irmansyah yang hanya sedikit diketahui orang. Namun, ia memilih bungkam ketimbang membeberkan rahasia besar tersebut.

Cari tahu lebih lanjut di sini. 

Untuk menciptakan kehebohan, konon akan ada video emosional Lolly dan Vadel Vadjideh.

Kemunculan video emosional yang diduga melibatkan putra Nikita Mirzani membuat heboh masyarakat hingga menimbulkan kontroversi konflik ibu dan anak.

Kejadian tersebut bermula dari postingan akun Twitter @Balikinuang90jt yang memperlihatkan foto separuh tubuh putra Nikita Mirzani tanpa busana.

Cari tahu lebih lanjut di sini. 

Keras Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Menikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

Rizky Nazar diduga selingkuh dengan Salshabilla Adriani sehingga memutuskan hubungannya dengan Syifa Hadju yang sudah menjalin hubungan selama lima tahun. Menariknya, netizen menjumpai video lama Hard Gumay yang meramalkan masa depan hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Cari tahu lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *