Mario Dandy Tak Pernah Bayar Tol, Pemicu Pembunuhan Sadis Dua Wanita di Bekasi

VIVA Report – Kabar mengenai Mario Dande Satrio, putra pejabat Direktorat Jenderal Pajak Rafael Allon Tresambodo, terus menjadi salah satu pemberitaan yang menyita perhatian publik. Terlepas dari aksi brutalnya yang menguntit David Latomahana yang merupakan putra manajer JP Unsor, fakta kebiasaan Mario Dande mulai terkuak satu per satu ke publik.

Belakangan, rekan Mario, Shane Lucas, yang juga menjadi tersangka kasus penjambretan David, mengungkapkan bahwa Mario tidak pernah membayar tol saat mengendarai Jeep Rubicon miliknya. Menurut Shane, Mario selalu masuk tol dengan Rubicon, namun tidak pernah membayar tol setiap kali melakukan perjalanan.

Apa yang diungkap Shane Lucas tentu menarik dan menggugah rasa penasaran penonton. Kabar Mario tidak pernah membayar biaya menjadi berita yang paling banyak dibaca hari ini oleh pembaca VIVA News pada Rabu, 1 Maret 2023. 

Selain berita terkait Mario, ada juga berita lainnya di VIVA News Channel yang juga tercatat sebagai berita terpopuler pada Rabu lalu. Diantaranya adalah pembunuhan sadis terhadap dua perempuan di Bekasi, dimana pelaku mengubur jenazahnya di dalam tanah dan menutupinya dengan semen tuang untuk menghilangkan bekasnya.

Ada pula laporan penangkapan debt collector yang berperilaku arogan dan meneriaki polisi. Kabar ditangkapnya oknum aparat yang melakukan perjalanan ke Sumut juga menjadi berita paling menarik yang dibaca pembaca VIVA seharian Rabu kemarin.

Hingga Rabu 1 Maret 2023, masih ada lagi berita serial berita terpopuler di channel VIVA News dan berikut daftarnya:

1. Shane Lucas berkata Mario Dundee tidak pernah membayar tol saat dia mengendarai Jeep Rubicon

Satu demi satu fakta baru terungkap ke publik tentang sosok Mario Dande Satria (20 tahun) yang diduga menganiaya anak GB Elemen Cristalino sutradara David Ozora. Salah satunya dipatahkan pengacara Shane Lucas, Happy SP Sihombing. Happy mengatakan, tersangka Mario Dandy merupakan sosok yang kerap memberikan kemudahan. 

Ia mengatakan Mario Dundee tidak pernah membayar tol saat mengendarai Jeep Rubicon. Happy bertanya kepada kliennya Shane bagaimana Mario Dandy melintasi jalan tol tanpa membayar. Baca lebih lanjut di sini.

2. Pembunuhan dua wanita di Bekasi diduga karena masalah utang

Misteri pembunuhan dua orang yang termasuk dalam pemeran perlahan terkuak. Kuat dugaan kasus pembunuhan tersebut menimbulkan masalah utang dan tagihan. Kata petugas keamanan setempat RT 2 RW 22 Adi (54). Menurut dia, jenazah kedua korban meninggal karena terkendala utang dan tagihan

Adi menjelaskan, sebelumnya kedua perempuan tersebut ingin menagih utang kepada pria bernama inisial P, atau pelaku. Namun, mungkin ada argumen. Baca lebih lanjut di sini.

3. Saat kabur ke Sumut, seorang debt collector berkemeja bergaris biru yang menyerang Aipta Evin tertangkap.

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kembali menangkap seorang debt collector yang berteriak dan menganiaya anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Evin Susanto sambil menarik paksa mobil milik selebgram Clara Shinta. Seorang debt collector bernama Eric Johnson Saputra Simanjunsong ditangkap di Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara. 

Eric Johnson Saputra Simanjunsong saat ini sedang dalam perjalanan ke Medan untuk dikirim ke Jakarta, kata Hengke. Baca lebih lanjut di sini.

4. Dua alasan Hautman Paris membela Irjen Teddy Minahasa

Pengacara selebriti Hotman Paris Hutabia akhirnya mengungkap alasannya membela terdakwa pengedar sabu Irjen Polisi Teddy Minahasa. Hal itu dilakukan Hotman Paris berdasarkan persahabatan yang terjalin sejak 2017, saat Teddy menjabat Kepala Badan Keamanan Dalam Negeri (Caro Paminal) Devrobam Buleri.

Hotman Paris menceritakan, kisah persahabatannya dengan Teddy Minahasa terjadi saat Kobe Johnny masih bekerja pada tahun 2017. Saat itu, Teddy selalu bersedia membantu berbagai keluhan ketidakadilan yang menimpa generasi muda. Baca lebih lanjut di sini.

5. 5 kasus mutilasi paling kejam di dunia, yang terbaru adalah Abby Choi di Hong Kong

Pembunuhan sadis, termasuk mutilasi, menjadi kasus yang kerap menarik perhatian opini publik dunia. Salah satunya adalah kasus model Hong Kong Abby Choi yang dibunuh lalu dimutilasi oleh mantan suaminya dan keluarganya. Jadi ini adalah kasus distorsi sadis yang paling dramatis di dunia. Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *