Geger Langit Senja Bentuk Angka 2, Netizen: Semesta Mendukung Pemenang Pilpres

Jakarta – Penampakan langit malam di pantai berbentuk angka 2 di langit menjadi viral di media sosial. Hal itu menjadi perbincangan saat ini karena berkaitan dengan Pilpres 2024.

Akun Instagram @.banggaindonesia08 mengunggah video tersebut. “Bahkan alam semesta pun tahu siapa yang akan menjadi juara,” tulis captionnya.

Video tersebut memperlihatkan orang-orang merekam suasana gelap pantai yang entah di mana letaknya.

Kemudian suara orang berteriak histeris terdengar di video dan langit malam menjadi nomor dua.

“Ya nomor dua, matahari terbenam nomor dua. Wah Vira, Ihh nomor dua, ehh, nomor dua matahari terbenam ya.” ucap suara rekaman yang selesai dengan tangannya menunjukkan tanda angka dua jari.

Kemudian video tersebut menimbulkan banyak reaksi berbeda dari netizen yang terkejut karena langit malam menunjukkan jumlah calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran yang menjadi pemenang dalam beberapa hitung cepat hingga artikel ini diterbitkan.

“Bukan dia yang mengundang kampanye dari pihak lain, tapi malaikat itu ada di pihak 02.” Tulis netizen di kolom komentar.

“Sepertinya angin sudah punya KTP, jadi mengundang awan dan matahari untuk membuat poster alam, tekan 02.” Komentar dari netizen lain.

“Kamp dekat aktivis memberikan malaikat dan Imam Mahdi. Tapi alam merespon 02???? Ayolah, itu sebabnya agama tidak boleh dibawa ke dalam politik.”

“Bahkan surga pun merestui Pak Prabowo jadi presiden karena tahu Pak Prabowo tulus kepada rakyat,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *