Terpopuler: Anak Ajak Ayah Puasa Endingnya Jadi Muslim, Indonesia Negara Paling Positif di Dunia

VIVA Lifestyle – Channel VIVA Lifestyle memiliki lima artikel yang paling banyak dibaca pada Kamis, 4 April 2024. Dari lima artikel tersebut, satu artikel tentang Indonesia yang dinyatakan sebagai negara paling positif di dunia.

Tak kalah menariknya adalah kisah seorang anak laki-laki yang meminta ayahnya berpuasa dan akhirnya menjadi seorang Muslim. Selain kedua berita tersebut, masih ada beberapa artikel lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut VIVA sajikan daftar berita terpopuler di channel Lifestyle. Ayo, bergerak!

Bocah ini tiba-tiba meminta ayahnya untuk berpuasa dan akhirnya menjadi seorang Muslim

Sebuah cerita menarik terjadi ketika seorang anak laki-laki tiba-tiba menyatakan keinginannya untuk menjadi seorang Muslim dan mulai berpuasa. Toh sang ayah pun mendukung keinginan sang anak. Meski penuh kepolosan, keputusan bocah ini membangkitkan minat dan kekaguman banyak orang.

Dalam perbincangan antara sang anak dan sang ayah, tampak sang anak tiba-tiba mengutarakan keinginannya untuk masuk Islam. Dengan sikap pengertian, sang ayah nampaknya tak ragu lagi dengan keputusan anaknya.

Baca lebih lanjut di sini.

Indonesia dinyatakan sebagai negara paling positif di dunia

Emosi positif kita kenal ketika seseorang mengalami sesuatu yang menyenangkan atau sesuatu yang dapat memberikan efek positif pada dirinya, seperti perasaan bahagia, lega dan bersyukur.

Berdasarkan hasil survei Gallup Global Emotions tahun 2023, Indonesia dinilai sebagai negara paling positif di dunia. Survei ini tidak dihitung berdasarkan PDB (produk domestik bruto) tetapi dilakukan untuk mengetahui perasaan dan emosi masyarakat negara tersebut apakah negatif atau positif.

Baca lebih lanjut di sini.

Ramalan Zodiak Kamis 4 April 2024 Aries: Jangan terlalu baik pada orang asing

Ramalan Zodiak Kamis 4 April 2024 Jangan terlalu baik pada orang asing Aries. Gemini menghargai semua kenangan romantis manis bersama pasangannya. Cancer, perbedaan pendapat terhadap pasangan bisa menghambat kebahagiaan dalam hubungan cinta. Virgo dapat memiliki hubungan romantis yang singkat. Baca ramalan zodiak hari ini selengkapnya dikutip dari Mensxp.

Baca lebih lanjut di sini.

Usai Pakistan Salip Indonesia, Inilah 5 Negara dengan Populasi Muslim Terbesar di Dunia

Pakistan menggantikan Indonesia sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia.

Rata-rata tingkat pertumbuhan penduduk Pakistan dari tahun 1998 hingga 2017 adalah 2,40%. Dengan lebih dari 220 juta orang, ini merupakan pertumbuhan sekitar 5,28 juta orang per tahun.

Baca lebih lanjut di sini.

Langkah inspiratif menuju IKN mulai dilakukan

Dengan kekayaan budaya dan kekayaan keindahan alamnya, Indonesia mempunyai kisah yang semakin menarik perhatian dunia: ibu kota nusantara. Bukan sebuah kota yang ada secara fisik, melainkan sebuah istilah yang menggambarkan gagasan sebuah kota yang menjadi pusat kehidupan dan aktivitas di seluruh nusantara.

Meski gagasan ibu kota nusantara sangat menarik, namun banyak tantangan yang harus dihadapi.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *