PR Indonesia Nobatkan Rektor USU Prof Muryanto Amin Sebagai Pemimpin Terpopuler 2023

YOGYAKARTA – Pada Jambore PR Indonesia ke-9 (JAMPIRO) 2023, Dr. Muryanto Amin, SSos MSi, kembali terpilih menjadi pemimpin terhormat dan setingkat perdana menteri. Tur presentasi sendiri dilaksanakan di Yogyakarta pada tanggal 25 hingga 27 Oktober 2023 oleh Public Relations (PR) Indonesia.

Melalui 9 JAMPIRO 2023, sebuah kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan koordinasi para praktisi Humas/Public Relations (PR), PR Indonesia memberikan penghargaan kepada setiap pemimpin yang berhasil menentukan nama-nama terbaik di kementerian/lembaga/pemerintah daerah/perusahaannya. / Organisasi di mata publik, khususnya di web. 

Group Manager PR Indonesia F Sutedjo dalam sambutannya, Senin, 30 Oktober 2023 mengatakan: “Kami menamai pemenang penghargaan ini.” PR INDONESIA Administrator paling populer di media sosial. “

Secara khusus beliau mencontohkan, pada Social Media Popular Leaders Class 2023, PR Indonesia telah bermitra dengan Ivosights untuk memantau informasi yang diposting oleh kementerian/lembaga/pemerintah daerah/BUMN/BUMD/perguruan tinggi di tiga media sosial (Twitter, Facebook, Instagram) jelas saya. bahwa saya melakukannya.

Audit akan dilakukan mulai 1 Januari hingga 31 Agustus 2023. Selain menggunakan metode perhitungan praktis, evaluasi dilakukan secara efisien. Semua data dikumpulkan dan dianalisis melalui sistem kecerdasan buatan Ivosights.

Penentuan pemenang didasarkan pada jumlah tayangan dan diskusi positif di Internet, dengan mempertimbangkan data yang dianalisis secara manual oleh PR Indonesia dan Ivosights.

Oleh karena itu, berdasarkan pemantauan dan analisis kualitas yang dilakukan oleh Ivosights dan PR Indonesia, Profesor Yashimengiye memutuskan: “Muryanto Amin, S.Sos.

Profesor Dr. Muryanto Amin, SSos, MSi meraih penghargaan Most Popular Leader 2023 di media sosial bersama dua pemimpin lainnya, Prof. dokter. Ova Emilia, M.Med.Ed., Sp.OG (K)., Ph.D., Dekan dan Guru Besar Universitas Gadjah Mada. Arif Satria, SP, MSi, Direktur Balai Penelitian Pertanian Bogor. Sedangkan pemimpin terpopuler pada kategori menteri adalah Menteri Luar Negeri RI Retno Lestari Priansari Marsudi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Mochamad Basoeki Hadimoeljono, dan Budi Gunadi adalah Menteri Kesehatan. Indonesia.

Tahun ini, JAMPIRO #9 hadir di Yogyakarta, menawarkan serangkaian lokakarya, seminar dan penghargaan. Banyak perusahaan, kementerian, lembaga, pemerintah daerah, dan universitas, antara lain INSAN PR, ICON PR, FELLOWSHIP, ROOKIE STAR, dan PR INDONESIA Popular Leader in Social Media 2023, mengikuti kompetisi JAMPIRO 2023 selama lebih dari sebulan.

Baca artikel edukasi menarik lainnya di tautan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *