2 Hal Ini Bikin Jonatan Christie Tundukkan Ka Long Angus di India Open

INDIA – Pebulutangkis putra Indonesia Jonatan Christie mengatakan persiapan yang lebih matang dan ketenangan memungkinkan dirinya tampil sebagai pemenang dan melaju ke babak 16 besar India Open 2024 (Rabu, 17 Januari 2024).

Pada babak 32 besar yang diadakan di KD Jadhav Indoor Hall Pusat Olahraga Indira Gandhi di New Delhi, Jonathan mengalahkan wakil Hong Kong Ng Ka Long Angus dalam pertandingan berturut-turut, 21-13, 21-7. , India.

“Saya sudah mempersiapkan diri dengan baik dan belajar dari pertandingan melawan dia di Hong Kong Open 2023, saat itu kami bermain sangat gugup, bahkan kami sangat gugup di beberapa pertandingan terakhir. “Alhamdulillah, apa yang ingin kami terapkan berjalan dengan baik ,” kata Jojo mengutip keterangan singkat PP PBSI.

Pengalaman Malaysia Open pekan lalu juga mengkhawatirkan, bagaimana mengembalikan ketenangan dan ketenangan pikiran, tambahnya.

Dilihat dari alur permainan, unggulan kelima Jonatan tampak mampu menguasai dan mendominasi permainan dengan baik.

Meski game pertama dimulai dengan jalan buntu, Jonathan memenangkan jeda turun minum dengan skor 11-8, dan sejak itu ia mempertahankan keunggulan melalui serangan yang efektif. Jonatan memenangkan game pertama 21-13.

Belakangan, Jonatan tampil lebih percaya diri namun juga tetap tenang di hadapan Angus Ng.

Juara French Open 2023 itu kemudian melihat tunggal putra Hong Kong tak mampu lepas dari tekanan poin.

Di game kedua, Jonatan tak menyia-nyiakan peluang dan terus menyerang sehingga memastikan dominasi dan mengalahkan Wu Jialang Angus 21-7.

“Setiap hari, setiap pertandingan tidaklah mudah. ​​Tapi hari ini saya bermain lebih baik dari lawan saya. Dia tampak gugup atau stres,” kata Jonathan.

Jonatan akan menghadapi Lee Zijia (Malaysia) di babak kedua India Open 2024. Kemenangan ini sekaligus menjadikan Jonatan sebagai orang keempat yang melaju ke dunia setelah Gregoria Mariska Tujong (tunggal putri) wakil Indonesia di 16 besar Badminton Super 750. peristiwa. , Fajal Alfian/Mohammed Liyan Ardianto (ganda putra) dan Rehan Nafar Kusharyanto/Lisa Ayo Kusumavati (ganda campuran). (Semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *