17 Kalimat Bijak untuk Ucapan Peringatan 95 Tahun Hari Sumpah Pemuda

JAKARTA – Hari ini, Sabtu, 28 Oktober 2023 merupakan peringatan Hari Janji Pemuda. Sebuah topik yang secara bersama-sama mengangkat kemajuan Indonesia.

Peringatan setahun sekali ini menjadi momen yang kita nantikan karena Janji Pemuda merupakan momen spesial yang mengandung sejarah penting bagi Indonesia, khususnya bagi generasi muda Tanah Air.

Tanggal 28 Oktober dipilih sebagai Hari Sumpah Pemuda untuk memperingati hasil keputusan Majelis Pemuda pada Kongres Pemuda Kedua 95 tahun yang lalu pada tanggal 28 Oktober 1928.

Berharap masyarakat Indonesia dan generasi muda Indonesia dapat maju dan meningkatkan vitalitasnya. Maka dari itu simaklah kumpulan quotes dan ucapan dalam rangka Hari Komitmen Pemuda 2023 berikut ini:

1. Masa depan bangsa ada di tangan generasi muda. Selamat hari janji pemuda kepada penerus bangsa.

2. Satukan Jiwa Bersama Satukan Jiwa Selamat Hari Komitmen Pemuda!

3. Selamat Hari Janji Pemuda 2023! Mari kita bangkitkan semangat perjuangan dan persatuan di kalangan pemuda Indonesia.

4. Selamat hari janji pemuda! Kami berharap dies tahun ini dapat menjadikan generasi muda Indonesia menjadi sosok yang inspiratif, inovatif dan kreatif.

5. Pemuda adalah pemimpin masa depan dan perjanjian pemuda adalah janji suci mereka.

6. Selamat Hari Janji Pemuda ke-95! Terus tingkatkan semangat persatuan dan perjuangan!

7. Darah yang tertumpah, Tanah Indonesia! Bangsa yang satu, bangsa Indonesia! Jagalah bahasa Indonesia yang bersatu! Selamat Hari Janji Pemuda ke 95!

8. Pada tanggal 28 Oktober, saya berharap generasi muda selalu berada pada jalur yang lebih baik dan tidak pernah bosan mempelajari pola-pola yang berkualitas.

9. Pemuda hebat adalah pemuda yang penuh semangat, jujur, menjaga keadilan dan persatuan dengan sesama.

10. Sebagai generasi muda Indonesia, kita harus bersemangat merayakan Hari Janji Pemuda pada tanggal 28 Oktober! Agar kita bisa terus semangat meraih cita-cita terbaik khususnya demi kemajuan bangsa.

11. Peringatan perjanjian pemuda merupakan langkah terbaik untuk meningkatkan persatuan dan kerja sama.

12. Menjaga nasionalisme, menjaga persatuan dan menjaga perjuangan dalam memperingati Hari Janji Pemuda tahun ini.

13. Selamat Hari Remaja ke-95. Tingkatkan ke versi terbaik untuk konstruksi lahan.

14. Dengan peringatan hari janji pemuda ini, kami berharap pemuda Indonesia terus bersemangat memberikan yang terbaik, khususnya untuk negara-negara yang lebih maju.

15. Generasi muda adalah sosok yang pantang menyerah dan tak kenal lelah berjuang demi masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Janji Pemuda!

16. Hari ini kita bersatu untuk pemuda Indonesia dan bersama-sama kita mencerminkan semangat anak negeri ini. Selamat Hari Janji Pemuda 2023!

17. Tahun ini, tak terasa 95 tahun telah berlalu sejak sumpah pemuda dan berhasil mempersatukan kita semua. Selamat Hari Janji Pemuda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *