5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Spanyol – Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 1-4 pada leg kedua melawan PSG di Stadio Olimpico Luis Compagnie, Rabu pagi, 17 April 2024.

Ousmane Dembele (40′), Vitinha (54′) dan Kylian Mbappe (61′, 89′) mencetak empat gol untuk PSG. Sedangkan Rafinha mencetak gol Barcelona (12′). Berikut beberapa fakta menarik laga Barcelona kontra PSG:

1. PSG lolos ke semifinal Liga Champions

Usai menyingkirkan Barcelona dengan agregat 6-4 di perempat final Liga Champions, PSG mengamankan tempat di semifinal menghadapi raksasa Jerman Borussia Dortmund usai mengalahkan Atletico Madrid.

2. Ousmane Dembele Terbaik

Ousmane Dembele tampil fenomenal sebagai penyerang kanan. Pemain asal Prancis itu berkali-kali merepotkan jantung pertahanan Barcelona,

Ia berhasil menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal pada menit ke-12.

3. Berwarna seperti karton merah

Pada menit ke-29, salah satu bek Barcelona, ​​Ronald Araujo, langsung mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran berat.

Minimnya pemain mengguncang permainan Barcelona dan PSG sukses memanfaatkannya untuk meraih kemenangan.

4. Kepala ke Kepala

Baik PSG maupun Barcelona memiliki skor yang sama dalam lima laga di Liga Champions, yakni dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu kali imbang.

5. Gelar Barcelona Cepat

Dengan Barcelona tersingkir dari Liga Champions. Setelah sebelumnya tersingkir dari Copa del Rey dan diperkirakan akan menjadi penantang gelar musim ini, mereka berada di urutan kedua LaLiga di Super Spanyol, tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Real Madrid. Final Piala untuk Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *