FC Mobile Indonesia Rayakan Kesuksesan dengan Aksi Sosial

VIVA – Komunitas gaming EA Sports FC Mobile Indonesia mengadakan acara temu komunitas bertajuk Kejayaan Indonesia di Jakarta Selatan.

EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 di Shanghai, China merupakan ajang untuk merayakan keberhasilan tim Indonesia di turnamen tersebut.

Pada turnamen yang digelar pada 14-17 Maret itu, Indonesia berhasil menjadi juara dengan mengalahkan tuan rumah China di final. Kesuksesan tersebut dirayakan oleh komunitas FC Mobile Indonesia melalui acara Bakbar yang memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan.

Acara Bakbar ini menjadi ajang mengapresiasi prestasi juara pertama yang diraih tim Indonesia yang diwakili oleh Ahmad Noorhakim (GarudaFM) dan Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (Kuma) pada turnamen eksibisi pertama yang menggunakan platform mobile. Acara ini dipandu oleh EA Sports FC Mobile.

Dua perwakilan yang mengikuti program tersebut berbagi pengalamannya selama mengikuti kompetisi. Ia menyampaikan apresiasinya atas dukungan komunitas gaming FC Mobile Indonesia. Ia memberikan penghargaan kepada seluruh anggota komunitas dengan mempersembahkan piala kemenangan.

“Sebagai perwakilan Indonesia, kami mempersembahkan piala kemenangan ini kepada komunitas FC Mobile Indonesia. “Dukungan dan motivasi teman-teman masyarakat negara kami menjadi semangat kami untuk berkompetisi hingga mampu meraih kemenangan,” kata Ahmad Nurhakim.

Sementara itu, menurut Randy Christian, perwakilan komunitas FC Mobile Indonesia tidak lupa mensyukuri keberhasilan yang diraih melalui bakti sosial tersebut. Hal ini berupa pemberian bantuan kepada anak-anak panti asuhan selama bulan Ramadhan.

“Saat ini kami di komunitas FC Mobile Indonesia memandang penting untuk meluangkan waktu memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan selama Ramadhan,” ujar Randy Christian, salah satu perwakilan komunitas.

Kesuksesan menjuarai di China diharapkan bisa membuka pintu bagi Indonesia untuk terus menjuarai turnamen internasional EA Sports FC Mobile di masa mendatang.

“Dengan semangat yang sama, kami berharap Indonesia terus berprestasi di beberapa turnamen lagi, sekaligus terus melahirkan atlet-atlet berprestasi yang menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat,” jelas Randy.

“Dengan dukungan yang tak kenal lelah dan antusiasme seluruh masyarakat, kami yakin Indonesia akan terus bersinar di kancah internasional di dunia gaming dan eSports,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *