Pelatih Persib Bandung Apresiasi Kemenangan Lawan Persebaya Surabaya

Bandung – Persib Bandung mencetak kemenangan meyakinkan melawan Persib Surabaya pada Ligue 1 2023/2024 pekan ke-32. Pada Sabtu, 20 April 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Mang Bangung menang dengan skor akhir 3-1.

David da Silva menjadi bintang kemenangan Persib pada laga ini. Pesepakbola asal Brasil itu mencetak hat-trick ke gawang Bajul Ejo.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengevaluasi performa anak asuhnya pada laga kali ini. Menurutnya, Nick Kuipers cs berhasil menguasai permainan dengan melakukan pergerakan yang lebih baik.

“Saya pikir hari ini lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya, terutama dalam pertahanan. Saya tidak berpikir mereka memiliki peluang mencetak gol selain tendangan bebas yang mereka dapatkan. “Teja tidak berbuat banyak sebelumnya,” kata Bojan usai pertandingan.

“Dalam menyerang, mereka bertahan dengan baik di 30 menit pertama, namun pada akhirnya kami mencetak gol dan mendapat dua peluang lagi,” lanjutnya.

Mengingat kartu merah pemain Persebaya, Bojan melihat pasukannya bisa mencetak lebih banyak gol. Namun tiga gol ke gawang Persebaya sudah cukup untuk mengamankan tiga poin.

Dengan kemenangan tersebut, tim Mang Bandung mengamankan posisi kedua klasemen Liga 1 dengan total 59 poin dalam 32 pertandingan.

“Ketika mereka mendapat kartu merah di babak kedua, itu pada dasarnya adalah pertandingan yang berat sebelah dan jika kami lebih menekan, kami bisa mencetak lebih banyak gol,” ujarnya.

Namun menurut saya, kami mencetak cukup banyak gol untuk menang dan tiga poin sangatlah penting. untuk finis kedua,” sambung pelatih asal Kroasia itu.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *