Terpopuler: Natasha Rizky Puji Desta Hingga Menangis, Raffi Ahmad Soal Adopsi Bayi Lily

VIVA Showbiz – Kabar Natasha Rizki memuji kebaikan Desta membuat pembaca terkagum-kagum. Postingan ini juga masuk daftar terpopuler. 

Kematian penyanyi Park Bo Ram masih menjadi misteri hingga Lily kecil diyakini diadopsi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga membuat netizen penasaran. 

Ingin tahu semua beritanya? Berikut rangkuman daftar berita terpopuler Showbiz VIVA Minggu 14 April 2024. 

Sambil menangis, Natasha Rizki memuji Desta: Dia ayah yang baik banget buat anak-anak

Natasha Rizki atau Deddi Mahendra yang akrab disapa ‘Aca’ atau ‘Ayah’ bercerita tentang pola asuh yang ia terapkan pada anak-anaknya pasca berpisah dengan Desta atau Desta. Hal itu diungkapkan Natasha saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube VINDES.

Meski berpisah, Natasha mengungkapkan bahwa pengasuhan bersama antara dirinya dan Destan berjalan tanpa hambatan. Desta dan Natasha diketahui telah dikaruniai tiga orang anak. 

Baca selengkapnya. 

Benarkah Raffi Ahmed mengambil bayi Lily? Kode “Dia seperti saya Adzanin” yang menjadi fokus

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menarik perhatian pengguna media sosial. Kali ini bukan soal kekayaannya, melainkan soal karakter gadis bernama Lily.

Nama bayi Lily sendiri banyak menjadi perbincangan di kalangan penggemar keluarga Raffi dan Nagita Slavina. Baby Lily sendiri diceritakan merupakan seorang gadis yang diadopsi oleh sebuah keluarga bernama Sultan Andara.

Baca selengkapnya. 

Penyebab kematiannya masih menjadi misteri, Park Boram meninggal dalam kasus ini

Meninggalnya artis Korea Selatan Park Bo Ram atau Park Boram masih menjadi misteri. Polisi setempat sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kematian artis tersebut.

Baca selengkapnya. 

Banyak yang mengklaim Raffi Ahmad-Naghita Slavina mengadopsi mereka, dan wajah syur Lilia akhirnya terungkap.

Nama bayinya, Lily, sedang hangat diperbincangkan. Ya, Lilia kecil dikabarkan diadopsi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Permasalahan pasangan suami istri ini bermula saat Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Reyanza Rieta merayakan Idul Adha di rumah Amalia. Saat itu, Rayanza menanyakan keberadaan bayi Lily. 

Kecurigaan Raffi dan Nagita Slavina mengadopsi anak Lily kian menguat ketika muncul video lama Nagita Slavina yang ingin memiliki anak ketiga, namun lewat jalur asuh atau adopsi. 

Baca selengkapnya. 

Raffi Ahmad Blak-blakan Soal Gadis Bernama Lili: Aku Doa

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini tengah menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya keduanya terlihat menggendong bayi perempuan mereka yang baru lahir, yang kemudian diberi nama Lily oleh keluarga Sultan Andara. 

Gadis itu telah menarik perhatian banyak orang di jejaring sosial karena kemunculannya yang tiba-tiba. Padahal, Nagita Slavina sendiri diketahui sudah beberapa lama tidak hamil. Bocah itu bertanya-tanya siapa yang menggendong Nagita Slavina. 

Baca selengkapnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *