Harga Bensin Pertamina Naik, Kesaksian Bharada E Hingga Elite PDIP Vs Relawan Jokowi

Rangkuman VIVA – PT Pertamina menyesuaikan kembali harga bahan bakar minyak (BBM) yang dijual di Stasiun Layanan Umum (SPBU). Mulai hari ini, Kamis 1 Desember 2022, harga BBM nondiskon Pertamina resmi naik.

Di situs resmi Pertamina, harga Pertamax Turbo naik Rp900 menjadi Rp15.200 per liter dari harga sebelumnya Rp14.300 per liter. Berita kenaikan harga BBM Pertamina paling banyak dibaca di saluran Berita VIVA.co.id. 

Selain isu kenaikan harga BBM, ada juga kabar pernyataan Bharada E yang mengungkap perbincangan Ferdi Sambo dan istrinya Putri Candravati. Baca rangkuman 5 Berita terpopuler untuk Kamis, 1 Desember 2022. 

1. Perhatikan! Harga Bensin Pertamina Naik Mulai 1 Desember 2022, Ini Daftarnya

PT Pertamina kembali melakukan penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) yang dijual di stasiun layanan umum (SPBU). Mulai hari ini, Kamis 1 Desember 2022, harga BBM nondiskon Pertamina resmi naik. Baca cerita lengkapnya di sini. 

2. Bharada E mengungkap percakapan sambo-Putri sebelum Brigadir J terbunuh.

Bharada, sebagai Richard Eliezer, mengatakan Bharada E mendengar percakapan Ferdi Sambo dan Putri Candravati tentang kamera dan sarung tangan. Baca cerita lengkapnya di sini.

3. Sepeda motor milik Paspampres dicuri, polisi sedang mencari pelakunya

Sekelompok pencuri menyerang rumah salah satu anggota Pengawal Presiden (Paspamres) di 8 RT 12 RW 5 Karesidenan Raja I no 8 RT 12 RW 5, Desa Babelan, Provinsi Bekasi. Sepeda motor korban sempat diparkir di halaman rumah sebelum diambil. Baca cerita lengkapnya di sini. 

4. Apa ucapan Zanzabella Hendra Kurniawan yang membuatnya menangis?

Mantan anggota Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Tengku Zanzabella rupanya dibuat menangis oleh Brigadir Hendra Kurniawan yang kini terlibat kasus Ferdi Sambo. Hal itu diungkapkan Zanzabella pada 23 November 2022 di YouTube Uya Kuya. Baca teks selengkapnya di sini.

5. Saling mengajar! Elit PDIP vs Relawan Jokowi: Tak harus dianggap benar

Perdebatan sengit terjadi antara politikus PDI-P (PDIP) Deddy Sitorus dan relawan Jokowi, Sylfester Matutina. Kebetulan Sylfester merupakan penyelenggara acara Relawan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) akhir pekan lalu. Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *