Serangan Balik Shin Tae-yong ke Pemain Vietnam: Dia Tidak Bisa Baca

VIVA – Shin Tae-yong buka suara soal komentar pemain Vietnam yang membandingkan pemain asing Indonesia dengan pemain Belanda.

Pelatih asal Korea Selatan itu melontarkan hinaan keras kepada sang pemain. Dia tidak bisa membaca berita. Bisakah pemain Belanda bermain di timnas Indonesia?

Karena dia punya paspor Indonesia, dia bisa bermain di timnas Indonesia. Pemain Belanda tidak bisa bermain di timnas Indonesia, kata Shin saat memandu latihan grup di Jakarta, Senin.

Sebelumnya, pemain Vietnam Do Duy Manh sempat bercanda bahwa dirinya bingung menghadapi Indonesia atau Belanda karena banyak pemain berkualitas.

Indonesia telah menyelesaikan sesi latihan pertamanya sebelum menghadapi Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada sesi latihan di Stadion Madya Jakarta, Senin malam WIB, banyak pemain yang mengikuti latihan, di antaranya Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, dan Rafael Struick.

Pada latihan perdana ini, tim Merah Putih fokus menyantap makanan olahraga karena banyak pemain yang melakukan perjalanan jauh.

“Karena hari ini adalah hari pertama kami memulai latihan, meski banyak pemain dari negara lain, namun perjalanannya sangat panjang dan tidak diragukan lagi para pemain dari rumah yang sama, di akhir pekan ini mereka bertanding.” Dia berkata.

Ia menjelaskan, banyak pemain yang tidak bisa mengikuti sesi latihan pertama yang diikuti 22 pemain.

Terkait makanan bagi para atlet selama berpuasa, Shin mengatakan pihaknya memberikan makanan terbaik bagi Asnawi cs yang sedang berpuasa.

“Tetaplah berpuasa, kami akan memberikan yang terbaik dalam situasi ini. Dua laga ini penting bagi kami, jadi para pemain akan tampil maksimal,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *