Mitsubishi Resmikan 2 Diler Baru di Kalimantan Timur

Berau, 27 Mei 2024 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi membuka diler barunya di Kalimantan Timur. Dimana MMKSI bermitra dengan PT Mandau Berlian Sejati untuk fasilitas di Kabupaten Berau dan dengan PT Mahakam Berlian Samjaya untuk fasilitas di Kota Bontang. 

Ini menandai diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-177 dan ke-178 di Indonesia. Dua diler baru dibuka di Kalimantan Timur pada Senin, 27 Mei 2024.

Mindau Berlin Sejati di kawasan Berao dan Mahakam Berlin Samjaya di Kota Bontang dipilih untuk mendorong sektor pertambangan dan kelapa sawit. Karena itulah Mitsubishi siap memberikan pelayanan terbaik di kedua bidang tersebut.

“Pemilihan kawasan ini didasarkan pada potensi pasar yang cukup besar dimana kawasan tersebut dilayani oleh sektor pertambangan batubara dan minyak bumi serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk. Aspeknya,” kata Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI peresmian.

Fasilitas dealer baru ini menampilkan konsep showroom terbaru Mitsubishi Motors, yang dirancang untuk menjamin kenyamanan dan kemudahan maksimal kepada pelanggan. Dari ruang pamer yang luas dengan kendaraan Mitsubishi Motors terbaru hingga pusat layanan canggih yang dikelola oleh teknisi terlatih.

Fasilitas pelayanan ekspres dirancang khusus untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat waktu sehingga dapat menghemat waktu pelanggan.  Untuk perawatan berkala (PM) atau perawatan berkala hingga 100.000 km. 

Fasilitas pelayanan ekspres terutama digunakan untuk pemeliharaan berkala (PM). Terdiri dari tiga pilihan yakni 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km, 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km, dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km. 

Kapasitas stabil bengkel untuk pekerjaan pelayanan ekspres ini mampu menampung hingga tujuh unit per hari dalam satu kandang yang ditangani oleh dua orang teknisi berpengalaman. Dealer Mandau Berlian Sejati Berau tersedia dengan fasilitas 3S yang lengkap (penjualan, servis dan suku cadang).

Dealer ini beralamat di Jl. Kedaung 1 RT. 09, seperti Sungai Bedongan, Dist. Tanjung redip, kapan. Berau, Kalimantan Timur – 77315 dengan luas kavling 1.000 m2 dan luas bangunan 900 m2.  Dealer ini mampu memproses maksimal 19 kendaraan per hari.  

Sedangkan diler Mahakam Berlian Samjaya Bontang berlokasi di Jl. IR H. Juanda No. 59 RT.06 Eks Tanjung Laut, Kecamatan. Bontang – 75325 dengan luas kavling 1.500 m2 dan luas bangunan 1.200 m2.  Dealer ini juga mampu menangani 19 kendaraan per hari.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *