Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

JAKARTA – Momen Bahar bin Smith (Habib Bahar) sedang menggoda atau merayu seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai pelayan restoran.

Habib Behar melakukan tindakan bodoh tersebut di depan jamaahnya hingga membuat malu wanita tersebut.

Menurut pejabat Syed Bahar Bin Sami di YouTube, Bahar dan rombongan terlihat berada di sebuah restoran, setelah itu seorang wanita datang dan menawarkan makan.

Saat menyajikan menu, terjadi perbincangan antara Bahar dengan pramusaji yang berasal dari suku Bugis, Sulawesi Selatan.

Saat pelayan hendak pergi, murid Shahab, Habib Razak, mendorongnya mundur. Dia meminta pelayan untuk tidak membawa buku menu.

“Biarkan aku yang mengambilnya (jemaatku), tangan kakak terlalu indah untuk digenggam.” Nanti jangan kemari ya Kak, biar mereka (jemaatku) yang ambil (perintahnya), kata Habib Bahar, Jumat, 19 April 2024.

Habib Behar memberikan buku menu kepada salah satu jamaahnya. Ia pun meminta server untuk tidak mengembalikan pesanan tersebut.

“Anda tidak perlu datang ke sini sekarang (untuk mengantarkan makanan) dan membiarkan mereka mengambilnya nanti,” kata Behar.

Pada akhirnya, Behar kembali menuduh pelayan tersebut berselingkuh.

“Istri saya sering berkata kepada saya: ‘Kak, bisakah ada dua cinta dalam satu hati?’ Aku menjawab, “Jika aku tidak bisa menaruh dua cinta dalam satu hati, maka aku akan menaruh cinta dan ketakutan dalam satu hati,” ujarnya.

“Aku sayang kamu (menunjuk arah) dan aku takut kalah (menunjuk servernya),” sapanya yang disambut gelak tawa penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *