Unggah Video Menyentuh Bareng Stevie Agnecya, Suami: Rindu yang Tak Pernah Kutemui Lagi

VIVA Showbiz – Anggi Pratama Zayn masih berduka atas kehilangan istrinya Stevie Agnecya yang meninggal dunia pada Kamis 21 Maret 2024. Anggi mengunggah rasa kehilangan tersebut di Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Anggi mengunggah video tak terlupakan yang merangkum momen kebersamaannya bersama sang istri, Stevie. Anggi dan Stevie sangat senang dengan video tersebut. Ada adegan romantis saat Angi mencium pipi Stevie. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Angi mengungkapkan isi hatinya yang menyentuh dan menyentuh melalui caption yang tertulis di unggahannya. Angie mengungkapkan bahwa Stevie kini menjadi kangen yang tidak bisa lagi ia kencani.

Anggi Pratama menulis seperti dikutip VIVA pada Rabu, 27 Maret 2024, “Sejak itu kamu rindu, aku tidak akan pernah bertemu lagi.

Sebelumnya, Anggi juga mengunggah video kenangan yang memperlihatkan dirinya bersama Stevie. Keduanya tampak berada di pesawat bersama. Sekadar informasi, Anggi berprofesi sebagai pilot. Dalam video tersebut, Stevie terlihat berada di pesawat bersama suaminya.

Angi mengungkapkan, penerbangan tersebut merupakan penerbangan terakhirnya bersama istrinya. Angie mengungkapkan, dirinya ingin Stevie menemaninya saat bekerja.

“Saat itu saya tidak tahu kenapa saya sangat merasa perlu ikut naik pesawat bersama saya, padahal ini adalah penerbangan terakhir kami,” tulis Anggi Pratama.

“Di sini kamu bilang anugerah terbesar seorang istri adalah menyenangkan suaminya, terima kasih sayang, kamu selalu ingin menyenangkanku, demi Tuhan aku bahagia,” imbuhnya.

Stevie Agnecya dimakamkan pada Jumat, 22 Maret 2024 di Pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Anggi pun berdoa agar bisa menangkap istrinya dan tetap dekat dengan SWT.

“Segala amal kebaikanmu akan meringankan jalanmu dan menghindarkanmu dari Api Neraka. Semoga Allah menjagamu di tempat yang terbaik di sisi-Nya. Semoga kita bertemu lagi di Jannahnya, Aamiin,” tulis Anggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *