Kualitas Jempolan dan Performa Lancar, Harga Realme Note 50 Bikin Gempar

VIVA Tekno – Realme kembali membuat heboh para pengguna smartphone di Indonesia. Raksasa teknologi asal Tiongkok tersebut telah merilis smartphone entry-level Realme Note 50 yang diklaim memiliki fitur inovatif dan berkualitas.

Dari segi harga, Realme Note 50 sangat terjangkau. Mulai dari Rp 1 juta untuk varian penyimpanan 4GB+4GB*|64GB dan Rp 1,4 juta untuk varian 4GB+4GB*|128GB. Pelanggan bisa memanfaatkan harga spesial ini selama periode flash sale pada 25 Februari 2024.

Untuk ketersediaan di Indonesia, varian memori Realme Note 50 4GB+4GB*|64GB dibanderol Rp 1,3 juta, sedangkan varian memori 4GB+4GB*|128GB dibanderol Rp 1,5 juta, keduanya harga normal.

“Meski mengisi segmen pasar entry-level dengan harga terjangkau, Realme Note 50 menawarkan nilai lebih dibandingkan kompetitor di kategorinya,” kata Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia, Jumat, 23 Februari 2024.

Realme Note 50 menawarkan keandalan dan daya tahan terbaik dibandingkan kompetitor lain di segmennya.

Meski tersedia di segmen harga jutaan dolar, ia hadir dengan ketahanan debu dan air IP54 yang menjamin ketahanan terhadap debu dan cipratan air.

Selain itu, Realme Note 50 juga dilengkapi penutup layar kaca berkekuatan tinggi dan struktur internal aluminium die-cast yang menawarkan perlindungan jatuh terbaik di kelasnya.

Realme Note 50 dibekali prosesor bertenaga di kelasnya yakni octa-core UNISOC T612 dengan skor benchmark AnTuTu 245.343.

Berbeda dengan kompetitor lain di kelasnya, smartphone ini diklaim menjadi yang terdepan dalam hal performa gaming superior dan kecepatan peluncuran aplikasi.

Ditambah dengan RAM dinamis hingga 8GB dan ROM hingga 128GB, serta mendukung ekspansi penyimpanan melalui kartu memori microSD hingga 2TB, Realme Note 50 menghadirkan penggunaan sehari-hari yang lancar dan penyimpanan berlimpah.

Performanya yang terdepan, dipadukan dengan baterai besar 5.000mAh, memungkinkan pemutaran musik terus menerus hingga 106 jam, memastikan penggunaan jangka panjang.

Sementara kompetitor lain di kisaran harganya identik dengan smartphone tebal dan berat, Realme Note 50 menjamin kenyamanan penggunanya dengan ketipisan 7,99mm, menjadikan smartphone ini sebagai bodi tertipis di segmennya.

Smartphone ini juga memiliki bobot 186 gram sehingga nyaman digenggam dan digunakan untuk berbagai keperluan.

Realme Note 50 memiliki fitur Mini Capsule untuk menampilkan berbagai notifikasi. Mulai dari penggunaan data, status pengisian daya, dan jumlah langkah menampilkan berbagai informasi untuk pengguna dalam bentuk animasi.

Dengan desain smart antena bagian atas dan bawah, juga diklaim unggul dalam penerimaan sinyal seluler sekaligus menjamin konektivitas yang kuat dan stabil setiap saat.

Realme Note 50 mengusung kamera ganda AI definisi tinggi dengan pengaturan kamera utama 13 megapiksel yang bisa diandalkan untuk menghasilkan foto proporsional dalam hal resolusi dan reproduksi warna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *