Sosok Si Cantik, Gibran Jengkel, hingga Kader Gerindra Geregetan ke Anies

Rangkuman VIVA – Komentar pengacara keluarga Brigjen J Kumaruddin Simanjuntek soal wajah “cantik” menjadi pemberitaan terpopuler di saluran berita VIVA.co.id sepanjang Rabu, 7 Desember 2022. Dia memperlihatkan wajah “kecantikan” dan wanita. Dia menyebut Piala Berputar.

Ia mengatakan, informannya merupakan lulusan Akademi Intelijen Kepolisian (Akpol) tahun 1987. Dari keterangan informan, sosok perempuan menangis yang keluar dari rumah Freddie Sambo di Jalan Banka menjadi hadiah berputar.

Sementara itu, kabar Gibran marah-marah karena Kaesang tak kembali ke Solo sebelum pernikahan pun menarik perhatian pembaca. Gibran Rakaboming sempat geram karena terpilih menjadi juru bicara pernikahan Kaesang dan Erina, namun mengaku bingung dan tak paham urutannya karena Kaesang belum juga pulang ke rumah. Selain dua berita tersebut, 3 berita lainnya juga diperhatikan pembaca sepanjang hari terakhir. Simak 5 cerita terpopuler yang dirangkum dalam VIVA Round Up berikut ini: 1. Kamaruddin mempunyai paras cantik. ‘Rolling Trophy’, diduga penyebab tewasnya Brigadir J

Kamaruddin Siman Jontek, selaku kuasa hukum keluarga Nofrancia Yossava Hotabrat alias Brigadir Jay kerap memberikan berbagai informasi mengejutkan. Baru-baru ini Kamaruddin membeberkan sosok ‘cantik’ dan wanita yang disebutnya sebagai pemintal hadiahnya.

Sebelumnya, identitas mantan Kepala Divisi Propam Polri Freddie Sambo terungkap. Kumaruddin menjelaskan, pelapor merupakan perwira intelijen jebolan Sekolah Tinggi Kepolisian (Akpol) 87.

Baca selengkapnya di sini 2. Lucunya Gibran Rakabuming marah karena Kaesang tidak kembali ke Solo sebelum pernikahan.

Wali Kota soliter, Gibran Rakabuming Raka yang juga merupakan kakak dari Kaesang Pangarep, baru-baru ini mengaku sempat marah pada sang adik. Kaesang Pangarp yang akan menikah beberapa hari lagi diketahui belum kembali ke Sulu.

Gibran Rakabuming pun geram dipilih menjadi juru bicara pernikahan Kaesang dan Erina, namun mengaku bingung dan tak paham urutannya karena Kaesang belum juga pulang ke rumah.

Baca selengkapnya di sini 3. Grindra: Kami ingin membuat Anise, tapi ternyata dia menolak presiden kami

Politikus Partai Grindra Andre Rosiade mengungkapkan, banyak kader Partai Gerindra yang kecewa terhadap Anis Basudan karena merasa Anis telah “menyudutkan” Ketua Umum Partai Grindra, Prabowo Subianto. Hal itu diungkapkan Andre dalam acara Catatan Demokrasi tvOne.

Andre awalnya menyebut Anis Basudan bisa menjadi Gubernur DKI Jakarta berkat jasa Prabowo Subianto dan seluruh kader Partai Gerindra. Namun, Anis kini disebut-sebut sebagai calon presiden yang berpotensi menjadi penantang Prabowo. Kader Gerindra dilarang menghina Anies.

Baca lebih lanjut di sini. Kontroversi undang-undang pidana baru akan menurunkan minat wisatawan asing dan menghancurkan pariwisata Indonesia

Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) resmi disetujui dalam rapat paripurna DPR RI pada Selasa, 6 Desember 2022.

Ketika undang-undang baru disahkan, muncul beberapa ketentuan kontroversial, termasuk pidana hidup bersama yang mengatur hubungan seks di luar nikah. Undang-undang terkait pasal ini juga dikhawatirkan akan menghalangi wisatawan untuk datang ke Indonesia karena undang-undang tersebut melarang hubungan seks di luar nikah.

Baca lebih lanjut di sini.

Mantan Kabag Penegakan Hukum Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Kombes Susanto Harris mengungkapkan kekecewaannya terhadap eks Kadiv Propam Polri Freddie Sambo karena harus terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofrancia Yusua Hotabarat atau akrab disapa Brigjen Pol. . J.

Meski tak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut, Susanto ikut sidang etik, diberhentikan sebagai Kabag Gakkum Propam Polri, dilimpahkan ke Yanma Polri, hingga divonis pengurangan hukuman 3 tahun menjadi 29 hari. di tempat khusus yang disebut juga sebagai alternatif.

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *