Lisa Blackpink dan Frederic Arnault Pamer Kemesraan di Monaco, Ada Tanda Ciuman?

Monaco – Pasangan glamor Lisa Blackpink dan Frederic Arnault kembali menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. Kali ini mereka terlihat menghadiri sebuah acara di Monaco pada 26 Mei 2024 dan tak segan-segan menunjukkan rasa cintanya satu sama lain.

Selama serial tersebut, Lisa dan Frederick selalu terlihat bersama dan menikmati kebersamaan satu sama lain. Mereka tampak asyik berbincang hangat, penuh tawa, dan kerap berpegangan tangan atau berpelukan. Tamu undangan lainnya pun tak menyadari kemesraan mereka.

Momen romantis mereka tidak berhenti sampai disitu saja, usai pesta, Lisa dan Frederic menikmati penampilan J Balvin.

Dalam video yang viral di media sosial seperti diunggah KBIZoom, keduanya terlihat berdiri berdampingan sambil menari dan bernyanyi.

Menariknya lagi, dalam video tersebut, Frederick terlihat bersandar di pipi Lisa seolah ingin menciumnya. Hal ini pun sontak membuat para penggemar heboh dan berspekulasi bahwa mereka telah berciuman.

Namun, jika dilihat lebih dekat, nampaknya Frederick sebenarnya sedang berbicara dengan seseorang yang berdiri di belakang Lisa. Gambar dalam video tidak terlihat jelas sehingga menimbulkan kesalahpahaman.

Berciuman atau tidak, kisah cinta Lisa dan Frédéric di Monaco semakin memperkuat rumor bahwa mereka menjalin hubungan serius.

Tampaknya pasangan ini semakin percaya diri menunjukkan hubungan mereka di depan publik.

Hubungan Lisa dan Frederic Arnault menjadi sorotan sejak pertama kali terungkap pada Juli 2023. Untuk informasi lebih lanjut, Frédéric Arnault merupakan anak dari Bernard Arnault, CEO perusahaan barang mewah Perancis LVMH Moet Hennessy-Louis Vuitton. Keluarga Arnault memiliki kekayaan sekitar $196,3 miliar, menjadikan mereka keluarga terkaya di dunia.

Hubungan mereka juga memiliki kekuatan dan kelemahan. Di sisi lain, banyak penggemar yang senang melihat Lisa bahagia bersama Frederick. Di samping itu, Beberapa pihak khawatir hubungan ini akan mengganggu karier Lisa di dunia hiburan.

Hingga saat ini, Lisa dan Frederik belum memberikan pernyataan resmi mengenai hubungan mereka. Namun, Kecintaan mereka di berbagai kesempatan seolah membuktikan dengan jelas bahwa mereka adalah hubungan yang spesial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *