Top Trending: Asal Usul Nama Gus Samsudin Hingga Sosok Devara Putri Otak Pembunuhan Sadis

Jakarta – Dari asal usul nama Gus Samsud hingga seorang ibu yang kesal karena dikaitkan dengan sosok Devara Putri, Mayor Teddy, ahli pembunuhan sadis, ada sejumlah berita populer di saluran populer.

Namun beberapa pemberitaan populer terkait asal usul nama Gus Samsud dan sosok Devara Putri sebagai dalang pembunuhan sadis yang ternyata merupakan calon DPR.

Berikut cerita lengkapnya, 5 artikel terpopuler Selasa 5 Maret 2024:

1. Asal usul nama “Gus” dari nama Samsudi sepertinya bukan keturunan Kiai, melainkan…

Nama Gus Samsudi belakangan beredar di media sosial akibat munculnya konten kontroversial yang membenarkan pertukaran suami istri suka sama suka. Dia akhirnya ditangkap pihak berwenang karena menyebabkan keributan.

Video yang disebut Gus Samsudin hanya sebagai konten itu memperlihatkan sekelompok orang yang mengenakan perlengkapan keagamaan Islam. Seorang kiai dalam kontennya memberikan arahan kepada orang lain untuk bertukar pasangan.

Berita lengkap

2. Wajah Devara Putri Prananda, dalang pembunuhan sadis yang menjadi calon DPR

Devara Putri Prananda, Calon Legislatif DPR RI (Kaleg) dari Partai Garuda (Dapil) pada Kongres Sirkus XI Jawa Barat, menjadi dalang pembunuhan saingan cintanya, Indriana.

Setelah kalah dalam pemilihan legislatif (Pileg), karena tekanan atau mungkin rasa cemburu yang tak terkendali, Devara Putri memutuskan untuk mengakhiri hidup saingan cintanya.

Berita lengkap

3. Mengapa banyak anggota TNI yang memutuskan membelot bergabung dengan KKB Papua? Alasannya sungguh mengejutkan

Banyak anggota TNI yang diberhentikan dan memutuskan membelot menjadi anggota KKB Papua. Sejak tahun 1970, setidaknya enam anggota TNI memutuskan untuk bergabung dan menjadi anggota Pasukan Kejahatan Bersenjata (OPM) Papua. 

Kini yang paling mengejutkan datang dari salah satu anggota bernama Prada Yotam Bugiangge. Ia merupakan mantan prajurit Batalyon Infanteri 756/Wimane Sili (Yonif 756/WMS) yang bermarkas di Distrik Kulagaima, Wamena, Jayawijaya, Dataran Tinggi Papua.

Berita lengkap

4. Viral: Ibu-ibu yang berduka dikejutkan dengan pasangan Mayor Teddy: Bagaimana kamu ingin bersamaku!

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan paruh baya marah-marah saat ditanya soal ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Para ibu juga meminta warganet untuk tidak bersikap kasar terhadap asistennya.

Para ibu tersebut dimarahi netizen karena diidentikkan dengan Mayor Teddy melalui video yang diunggah ke situs jejaring sosial Instagram. Hingga akhirnya ia mengancam akan memblokir akun yang berbuat kasar padanya tersebut.

Berita lengkap

5. Ini foto Devara, dalang pembunuhan Indriani saat mencalonkan diri sebagai DPR.

Caleg DPR RI Devara Putri Prananda menjadi salah satu dalang pembunuhan Indriana Dewi Eka Saputri (24) dalam cinta segitiga. Berikut penuturan Devara semasa menjadi calon DPR.

Berdasarkan infopemilu.kpu.go.id pada Senin, 4 Maret 2024, Devara Putri Prananda terdaftar sebagai calon legislatif dari Partai Garuda pada Kongres Keliling IX Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Majalengka, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Sumedang. Devara terlihat dengan latar belakang merah di foto kampanye.

Berita lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *