3 Tim Esports dan Raffi Ahmad Tampil di Gemaz Festival 2024

VIVA – GEMAZ Festival 2024 merupakan acara unik yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman seru dan kenangan tak terlupakan bagi para penggemar eSports Indonesia.

Gamer yang senang menghabiskan rata-rata 2 jam bermain game mobile, atau hingga 703 juta jam per tahun, kini punya tempat untuk berkumpul dan berbagi.

Festival ini mendorong komunitas olahraga untuk menjalin hubungan nyata dengan menghadirkan hadiah bagi industri olahraga lokal dalam euforia yang menyenangkan dengan berbagai acara menarik yang menjanjikan akan menciptakan pengalaman dan tak terlupakan.

Berbagai penelitian menunjukkan bahwa generasi sekarang siap menjadi agen perubahan. Judi online telah menjadi hobi yang menarik bagi kaum muda dan mereka mengikuti orang, tim, atau pemain profesional favorit mereka melalui media sosial.

Mereka juga bisa berbisnis berdasarkan promosi dan ide dari influencer digital dibandingkan membeli produk dari brand yang mereka sukai.

“Tujuan utama dari program ini sederhana dan baik, dan itu adalah wadah bagi generasi muda,” kata presiden panitia Rob Clinton Cardinal.

“Kami bekerja sama dengan 30 negara, tidak hanya ekspor, tapi juga Jepang melalui Coswalk, yang juga kami beri kesempatan tampil di acara ini.”

Bertempat di Hall 5 dan 6 Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangsel, acara ini memiliki berbagai fungsi.

Sebagai sebuah ajang olahraga tentunya tidak cukup jika kompetisi ini mempunyai fungsi kompetitif.

Tiga tim importir Indonesia siap bersaing memperebutkan piala ini: RRQ, ONIC Esports, dan EVOS Esports.

Sementara itu juga akan ada kompetisi selebriti dan influencer RAFF SQUAD melawan CLIN SQUAD.

RAFF SQUAD akan menampilkan sederet aktor terkenal dan agresif seperti Raffi Ahmad, Maiden, Baim Wong dan Alshad Ahmad.

Sedangkan CLIN SQUAD akan didukung oleh Kardinal Rob Clinton, Vidi Aldiano, Axa Aswar dan Caitlin Halderman.

Wajah-wajah ternama dari franchise MLBB juga akan hadir seperti Gold Ranger, Momochan, KB, Clara Mongstar dan Jeri Eka.

Kawasan ICE BSD di Hall 5 dan 6 juga akan dipenuhi penghuni dengan beragam fasilitas seperti makanan dan minuman, mainan dan hiburan, ruang publik, serta taman bermain/playground. Acara akan diakhiri dengan penampilan J-Rocks di ICE BSD, Tangsel pada Jumat, 12 Januari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *