Daihatsu Indonesia Masters 2024, Deretan Pemain Top Hingga Total Hadiah Rp6,3 Miliar

Jakarta – Gelaran Daihatsu Indonesia Masters 2024 dimulai pekan ini, 23 hingga 28 Januari 2024. Istora Senayan, Jakarta akan menjadi venue turnamen BWF Super 500 ini.

Para pebulutangkis terbaik dunia akan bermain di turnamen Indonesia Masters 2024. Selain itu, total keuntungan yang dihasilkan sebesar Rp 6,3 miliar.

Ketua Panitia Pelaksana Daihatsu Indonesia Masters 2024 Armand Darmaji mengatakan turnamen tersebut akan diikuti 278 atlet dari 29 negara.

Taiwan menjadi negara yang mendatangkan pebulu tangkis terbaik yakni sebanyak 36 orang. China berada di posisi kedua dengan 34 pemain.

Kekuatan Tiongkok serupa dengan Indonesia sebagai tuan rumah. Kemudian Malaysia mendatangkan 26 pemain. Jepang dan Denmark masing-masing mendatangkan 22 pemain.

Thailand menjadi negara berikutnya dengan 14 pemain, disusul Amerika Serikat dengan 10 pemain dan India dengan sembilan pemain.

Tak heran jika Daihatsu Indonesia Masters 2024 menghadirkan sederet pemain papan atas. Bagaimanapun, ini adalah salah satu kualifikasi Olimpiade 2024.

Armand Darmaji mengatakan para pecinta bulu tangkis Indonesia sangat tertarik dengan turnamen ini. Katanya, penjualan tiketnya bagus.

Menyikapi animo besar penggemar bulu tangkis Tanah Air, pihak panitia penyelenggara akan meningkatkan kualitas dan fasilitas yang ada. Mereka juga bekerja sama dengan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk meningkatkan keberagaman.

“Kami juga terus meningkatkan kualitas dan efisiensi, seperti menambah lebih banyak tenant berbeda di Istora, bermitra dengan UMKM,” kata Arman.

Pada Indonesia Masters 2024 diperkirakan akan ada lebih dari satu keberhasilan. Armand berharap mereka dapat menemukan sumber daya dan sumber daya.

“Kami berharap Daihatsu Indonesia Masters 2024 bisa meraih kesuksesan ganda, yaitu sukses kinerja dan sukses kinerja,” imbuhnya. (semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *