Syuting Film Horor, Natasha Wilona Ngaku Ketakutan

JAKARTA – Aktris Natasha Velna membintangi film horor berjudul Blood Promise yang diproduksi Max Pictures. Disutradarai oleh Sintut Syed, Valuna berpasangan dengan Ameer Mahira, Fergie Brittany, Jenner Misa Eve, Yeti Surchman, Shabrina Luna dan Abiram Putra.

Natasha Vilna mengaku kepada awak media tertarik dengan cerita film Blood Promise, hingga akhirnya memutuskan untuk ikut berperan sebagai aktor. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Saat pertama kali aku melamarnya, Pak Sentot sepertinya tidak tahu kalau aku sedang syuting serial bersama Amir. Karena belum dirilis. Hal pertama yang kulihat adalah aku tidak menginginkannya hanya untuk DAN iseng, tapi pas ketemu Pak Sentot, “Pertama kali ketemu sutradara yang sangat menyentuh perasaan saya,” kata Nataša Velna baru-baru ini di Jakarta Selatan.

Saat itulah Vilona mengetahui bahwa salah satu syuting Blood Promise dilakukan di sebuah pabrik tua.

“Lokasi syuting yang terakhir itu seperti pabrik yang terbengkalai dan kelihatannya sudah sangat tua dan sangat sulit diakses. Sekarang kami tidak diperbolehkan pergi ke lokasi syuting yang kami datangi, jadi hanya kami yang ada di sana. Namanya cagar budaya. , “katanya adalah Vilna. 

Syuting di gedung tua menyebabkan kegugupan di Vilna. Sedemikian rupa sehingga ia tidak berani ke toilet sendirian dan harus ditemani asisten. 

Menurutku menakutkan sekali sampai tidak berani ke toilet sendirian, atau aku selalu minta asistenku untuk menemaniku, kata Velna.

Lebih lanjut, Wilona mengaku selalu berusaha berpikir positif saat membuat film tersebut. Hal itu dilakukannya agar tidak diganggu dan proses perekamannya berjalan lancar.

“Tapi aku selalu berusaha berpikir positif agar tidak terganggu saat syuting, agar adegan kita bersama dengan makhluk tak dikenal lainnya bisa berjalan lancar. Jadi ya, alhamdulillah, semuanya berjalan baik pada akhirnya.”

Film Blood Promise akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 Juli 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *