Bejat, Siswi SMA Diduga Dipaksa Berbuat Cabul dan Direkam oleh Temannya

BANDAR LAMPUNG – Viral video horor yang memperlihatkan seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMA) Bandar Lampung diduga dipaksa melakukan perbuatan mesum oleh teman sekolahnya.

Dikutip dari akun Instagram Lampung Geh yang diunggah Selasa 5 Desember 2023, dalam video tersebut terlihat seorang siswi berseragam sekolah melakukan tindakan tercela.

Dalam video yang dibagikan, terlihat seorang siswi yang dipaksa melakukan tindakan tidak senonoh oleh temannya, yang kemudian merekam adegan tersebut dan membagikannya secara luas.

Akibat kejadian tersebut, korban yang berinisial M mengalami depresi dan tidak mau bersekolah.

Adik korban, Tsytra (24), mengatakan, pada Juli tahun lalu, rekan sekolah memaksa adiknya melakukan perbuatan cabul.

Sitra menambahkan, mereka tidak hanya dipaksa melakukan perbuatan cabul, tapi juga menonton video porno. Selain itu, pelaku juga mengambil uang jajan milik korban.

Peristiwa itu terungkap setelah sang adik mengalami depresi pada akhir November 2023. Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit jiwa di Provinsi Lampung. Keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bandar Lampung.

Kejadian ini pun menarik perhatian netizen. Banyak yang marah dengan tindakan para penyerang tersebut. Netizen pun turut prihatin dengan para korban yang mengalami depresi karena masalah tersebut.

Seseorang menulis dengan kesal: “Harap dicatat, tidak perlu menyembunyikan nama sekolah agar siswa dan siswa tidak bosan.”

Yang lain menambahkan: “Jika ini berakhir ‘hanya kesalahpahaman’ seperti kasus sebelumnya, saya tidak mengerti betapa korupnya pemerintah Lampung.”

Netizen lainnya berkata: “Kenapa kebanyakan sekolah melarang siswanya menggunakan ponsel saat belajar, tapi kalau melarang, sekolah yang akan dikritik. Nah, itu salah satu konsekuensi belajar bermain ponsel.”

Baca artikel edukasi menarik lainnya di link ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *