Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

Jakarta – Kombinasi Tiongkok Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong mencetak rekor baru di Indonesia Masters 2024. Mereka adalah pasangan yang banyak meraih gelar di ajang ini.

Zheng / Huang berhasil meraih dua gelar gabungan Indonesia Masters 2024 usai mengalahkan wakil Jepang, Hiroki Midorikawa / Natsu Saito. Mereka menang pada laga keduanya 21-15 dan 21-16 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu sore WIB, 28 Januari 2024.

Ini merupakan gelar kelima mereka selama mengikuti Indonesia Masters. Pertama kali ia meraih kemenangan pada tahun 2018, dan pada dua edisi berikutnya ia mampu mempertahankan gelar tersebut. Rekor tersebut menjadikan mereka tim campuran pertama yang meraih gelar juara tiga kali berturut-turut.

Mereka akan meraih gelar keempatnya di tahun 2022. Dan kini mereka menambah satu gelar lagi. Prestasi tersebut menjadikan mereka sebagai pasangan ganda campuran terbaik sepanjang sejarah Indonesia Masters.

Saya tahu kami telah memenangkan banyak hal di sini, tetapi saya tidak tahu apakah kami telah mencapai yang terbaik sekarang. Kami sangat senang, ini adalah tempat yang sangat berarti bagi kami, kata Zheng setelah pertandingan. cocok.

Diakui Zheng, bermain di Istora Senayan memiliki perasaan tersendiri bagi dirinya dan Huang. Penonton yang hadir pun mendukung dan membuat mereka merasa nyaman berada di lapangan.

“Kami selalu mendapatkan hasil bagus di Istora. Para penggemar tidak pernah berhenti mendukung kami dan saya pikir mereka membuat kami beruntung,” kata Zheng.

“Kami sangat suka bermain di stadion ini. Suporter adalah salah satu alasan terbesar mengapa kami ingin kembali, meski minggu lalu kami sakit,” tambahnya.

Huang mengatakan mereka masih dalam tahap pemulihan. Saat berlaga di Indonesia Masters 2024, bisa dikatakan belum 100 persen.

“Kami masih dalam masa pemulihan. Kami akan berada dalam kondisi 80 persen, namun hari ini kami memberikan segalanya untuk menang,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *