Ramai Isu Loly Gelapkan Uang Endorse Rp90 Juta, Vadel Badjideh: Itu Uang Slot

VIVA Showbiz – Laura Mizan alias Lolly baru-baru ini menjadi bulan-bulanan netizen saat dituding menggelapkan uang endorsement senilai Rp 90 juta. Tak jarang putri sulung Nikita Mirjani yang memiliki banyak pengikut di Instagram ini mendapat tawaran dukungan dan cara kerja sama hingga mendapatkan uang.

Namun ternyata uang yang disebut sebagai biaya masuk adalah uang koin atau uang judi. Hal itu diungkapkan pacarnya Vadel Badjideh yang membela Loli karena semakin banyak pemberitaan negatif tentang dirinya. Scroll untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

Itu uang koin, kata Vadel Bazdideh merujuk pada video Instagram @lambe_danu, Selasa, 26 Maret 2024.

Karena dekat dengan Loli, Vadel berusaha melindungi kekasihnya dari masalah yang mungkin timbul di kemudian hari. Mengingat perjudian sangat dilarang di negara ini, Vadel mengambil tindakan drastis untuk mencegah Loli bergabung dengan tim yang memberinya kesempatan tersebut.

“Itu uang koin, makanya aku mampir ke Indonesia. Aku bilang ke Loli, “Kalau kamu memang mau ikut aku, kalau kamu benar-benar mengikuti aturanku, sayangi aku, berhentilah di Indonesia. Jika kamu mendekat, aku akan berhenti. Uang “”, jelas Badjideh.

Alhasil, Lawley yang semula diminta mempromosikan situs judi online tersebut tak mau lagi melakukan hal tersebut di akun media sosial pribadinya. Menurut Vadel, Lolli sendiri sudah lama mengalami penerimaan, namun hal itu masih menjadi masalah.

“Sebelum operasi, saya tanya sudah selesai atau belum? Mereka bilang, haha, sudah selesai,” kata Vadel.

Juga belum ada kerjasama resmi antara Loly dan hubungan sponsor. Pasalnya, uang Rp 90 juta yang akan dikembalikan itu dianggap milik Lolly karena kerja sama mereka sudah melampaui batas waktu.

“Belum ada SPK, belum ada MOU, belum ada. Iya, ada (keterangan resmi) kalau mau kerja sama. Jadi katanya 30 hari, tapi masih ada lagi. 30 hari sudah selesai, tapi masih ada lagi. Tidak apa-apa bagiku, mengapa ini menjadi masalah?” Dr.

Vadel Badjideh mengaku sangat ingin melindungi Loli yang kini menjadi pacarnya. Videl pun ingin membawa Loli menuju sesuatu yang lebih baik selama anak Nikita Mirjani berada di Indonesia.

“Aku berusaha membawa loli ke sini baik-baik, aku hentikan semuanya karena kalau tidak, loli akan terluka di sini. Di Indonesia tidak boleh, aku akan berhenti,” ucapnya tegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *