Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

Korea Selatan – Dahyun TWICE baru-baru ini dikabarkan akan membintangi remake Korea dari film populer Taiwan You Can’t Take My Eyes Off.

Film asli Taiwan ini menarik banyak perhatian karena kisah percintaan remaja yang manis antara seorang anak nakal di sekolah dan seorang siswa teladan yang harus melacaknya. Menurut KBIZoom, versi Korea akan menampilkan karakter TWICE, Dahyun Shen sebagai siswa teladan bernama Chia Yi. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Nama Dahyun mulai terkenal sebagai anggota TWICE pertama yang mencoba peruntungan dan mengembangkan karir di dunia akting. Padahal, sebelum berperan dalam remake ini, ia sempat ditawari peran di film independen Power Run.

Perannya di “You Are the Apple of My Eye” menunjukkan bahwa Dahyun TWICE tidak hanya berbakat di panggung, tapi juga di depan kamera. Kehadirannya di film ini menimbulkan banyak kehebohan di kalangan penggemar yang sudah tidak sabar melihat Shen Chia Yi menghidupkan karakternya.

Sedangkan Power Running sendiri merupakan film drama olahraga independen yang disutradarai oleh Lee Sung Hoon. Film ini menceritakan kisah inspiratif dan penuh semangat yang menunjukkan kekuatan tekad dan tekad untuk mencapai impian seseorang.

Kabar peran Dahyun di remake ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar TWICE maupun penonton bioskop. Tak hanya bisa menikmati musiknya, mereka juga bisa melihatnya beraksi di dunia perfilman Korea. 

Semua mata kini tertuju pada penampilannya sebagai karakter utama dan kami berharap dia dapat mengubah kisah mengesankan ini menjadi kisah baru yang mengesankan. Komentar warganet

“Ah, akhirnya ada pemeran utama wanita.”

Dahyun lebih tertarik pada film dibandingkan drama.

Aktris Dahyun akan datang.

“Ya, Dahyun sangat populer sebagai aktris???? Perasaan kemarin masih memotret hahaha.”

“Menyenangkan menjadi karakter utama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *