Platform Fintech Ini Tawarkan Fitur Baru

Jakarta, 25 Februari 2024 – Platform Fintech yang juga dikenal dengan fintech Moduit dan blu dari BCA Digital meluncurkan fitur autodebit untuk memudahkan nasabah berinvestasi rutin setiap bulan tanpa repot. Dengan fitur ini, investor bisa mulai disiplin berinvestasi dengan dana minim.

Fitur auto-debit ini mendukung strategi Dollar Cost Averaging (DCA) yang terbukti efektif dalam investasi jangka panjang. DCA membantu investor berinvestasi secara rutin dengan jumlah yang sama tanpa mempedulikan fluktuasi harga pasar.

“Fitur debit otomatis ini menjadi solusi bagi investor yang ingin disiplin berinvestasi dan mencapai tujuan keuangannya,” kata Manuel Adi Purwanto, Kepala Riset Moduit.

“Kolaborasi BCA Digital ini merupakan bagian dari upaya Moduit dalam memberikan layanan yang mudah diakses oleh masyarakat,” demikian keterangan resmi yang dikeluarkan VIVA Tekno.

Cara mulai berinvestasi rutin dengan Autodebit:

1. Pastikan Anda memiliki akun Moduit dan blu dari akun digital BCA Anda. 2. Tautkan akun Blue Anda ke akun Moduit Anda. 3. Pada aplikasi Moduit, pilih menu Strategi dan klik Disiplin. 4. Masukkan tanggal dan produk reksa dana yang ingin Anda investasikan. 5. Pilih metode pembayaran “Autodebit blu” dan masukkan jumlah uang yang ingin Anda investasikan. 6. Dikonfirmasi.

Sebagai tambahan informasi, fitur autodebit ini tersedia untuk seluruh produk reksa dana Moduit dengan minimal investasi Rp 10.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *