Terpopuler: BCL Jadi Sorotan ke Klub Malam Bareng Suami, Intip Pesona Artis Awet Muda di Usia 50

JAKARTA – Sebuah artikel dari dunia hiburan muncul di saluran showbiz VIVA.co.id pada Kamis. 30 Mei 2024, Dilaporkan 30 Mei. Lima artikel tentang berbagai artis. 50 masih muda. 

Artikel ini menjadi salah satu dari lima artikel terpopuler. Selain itu, ada juga item terpopuler. Barang apa sajakah ini? Berikut informasinya.

BCL menjadi sorotan setelah ia pergi ke klub malam bersama Tiko Aryawardhana.

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menjadi viral setelah video yang menampilkan dirinya bersama suaminya Tiko Aryawardhana di sebuah klub malam viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun gosip, Unge yang akrab disapa BCL tampil menggoda dan memukau bersama suaminya yang berprofesi sebagai DJ. Kehadiran BCL di klub malam tersebut menimbulkan reaksi beragam dari warganet.

Baca keseluruhan ceritanya di sini.

Denny Darko memperkirakan akan muncul tersangka baru dalam kasus Vina Cirebon.

Denny Darko, seorang peramal ternama di Indonesia, berbagi pandangannya tentang perkembangan terkini kasus Vina Cirebon.

Polisi mencopot dua DPO Dani dan Andi, namun ia melihat prediksinya akan muncul tersangka baru dalam kasus Vina Cirebon.

Baca keseluruhan ceritanya di sini.

Fans menyerukan boikot terhadap SM dan NCT terhadap produk yang diproduksi bersama dengan Starbucks.

Tagar SM BOYCOTT GENOCIDE dibagikan secara luas di media sosial X oleh NCTZen (sebutan bagi penggemar NCT). Para penggemar heboh setelah hashtag ini diluncurkan bekerja sama dengan pengecer minuman AS dan Starbucks.

Seperti yang Anda ketahui, dunia menyerukan boikot terhadap banyak produk yang terkait dengan Israel, termasuk Starbucks. Banyak merek yang mengklaim telah mendanai Israel untuk menyerang Palestina.

Baca keseluruhan ceritanya di sini.

Melihat pesona artis muda berusia 50 tahun ini, ada yang menyebut mereka nenek cantik

Banyak artis muda Indonesia yang menarik perhatian netizen. Pasalnya, usia mereka masih muda namun tetap ganteng dan sebagian dari mereka masih berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Ya, menurut saya usia bukanlah penghalang untuk berkarya para seniman ini. Meski usianya masih lima tahun, kiprahnya di dunia seni menjadi buktinya.

Baca keseluruhan ceritanya di sini.

Di hari ulang tahun Afghan, Rossa memposting foto dirinya dengan konsentrasi dan kegembiraan yang salah.

Penyanyi Afgan Syahreza baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada 27 Mei 2024. Di hari bahagia tersebut, Afghan banyak mendapat ucapan selamat dan harapan baik dari berbagai kalangan, termasuk penyanyi Rossa yang merupakan orang terdekatnya.

Rossa memposting tiga tayangan slide foto di Instagram yang menunjukkan integrasinya di Afghanistan. Pada foto pertama dan kedua, terlihat Afgan dan Rossa sedang melakukan mirror selfie. Afghan mengenakan jas dan kemeja hitam, sedangkan Rossa mengenakan gaun. Keduanya menatap kamera dan tersenyum penuh kasih.

Baca keseluruhan ceritanya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *