Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Inggris – Harry Maguire kembali tergoda meninggalkan Manchester United pada bursa musim panas mendatang. West Ham United tertarik dengan tanda tangannya.

West Ham sudah menggoda Maguire pada awal musim lalu. Namun, bek asal Inggris itu menolak pindah karena harus menerima pemotongan gaji yang besar.

Mengutip The Sun, West Ham membuka kemungkinan membeli Maguire sekitar £15 juta atau setara Rp 299 miliar. Harganya tergolong murah untuk pemain sekelas Maguire.

Maguire sendiri bisa dilepas dari klub berjuluk Setan Merah dengan harga segitu. Sebab ternyata pelatih Erik ten Hag jarang sekali mempercayai mereka.

West Ham juga tepat dalam mencoba mendatangkan Maguire. Manajer David Moyes diketahui sangat mengidolakan bek berusia 31 tahun tersebut.

Proses negosiasi disebut sedang berlangsung. West Ham hanya perlu mendorong Maguire untuk melakukan pemotongan gaji, yang sudah menjadi isu sebelumnya.

Nyatanya, nama Maguire beberapa musim terakhir di MU sempat meredup. Berbeda jauh dengan saat ia masih bermain untuk Leicester City hingga akhirnya dibeli MU pada 2019 seharga Rp 1,7 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *