Pengakuan Fajar/Rian Usai Tersingkir dari BWF World Tour Finals 2023

Pasangan putra Sino-Indonesia Fajr Alfian/Muhammad Rayan Artianto akan mendapat hasil maksimal di BWF World Tour Finals (WTF) 2023 ketika mereka mengakui keunggulan pasangan tuan rumah di semifinal pada Sabtu 16 Desember 2023.

Fazer/Ryan kalah dalam rubber match melawan Lian Wei Keng/Wang Chang di Hangzhou Olympic Sports Center Gymnasium, China. Fajr/Ryan kalah 20-22, 21-12 dan 16-21 setelah pertarungan sengit selama 1 jam 2 menit.

Usai penggusuran, Fajar/Ryan buka suara. Bagi mereka, hasil pertandingan ini tetap patut disyukuri.

“Pertama-tama alhamdulillah, apapun keadaannya, apapun hasilnya. Terima kasih untuk tahun 2023, kita mengawali dengan manis dengan menjuarai Malaysia Open, namun pada akhirnya kita tidak meraih gelar juara. Tidak apa-apa untuk tetap berada di sana. ” Setelah itu, kemajuan bagus dicapai di sini.

Fajr yakin bisa tampil baik di turnamen 2024, khususnya lolos ke Olimpiade Paris 2024.

“Kami sangat puas dengan penampilan kami hari ini dan sepanjang pekan. Kami sudah memberikan yang terbaik. Saya harap kami bisa menampilkan performa hebat di Olimpiade Paris 2024. Hindari cedera dan keberuntungan, dan hasilnya akan menguntungkan kami,” dia berkata. percaya diri

Sementara itu, Ryan bercerita tentang perkembangan turnamen. Pelakunya adalah pelaku kesalahannya sendiri.

“Kami melakukan kesalahan sendiri di awal game ketiga dan bisa dibilang kami kalah di awal. Lawan sudah siap fokus menyerang,” kata Ryan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *