Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

JAKARTA – Murayati Soedibyo, pendiri Mustika Ratu sekaligus pendiri ajang Puteri Indonesia, meninggal dunia sekitar pukul 01.00 WIB pada Rabu, 24 April 2024. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 96 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan putri anggota Dewan Pertimbangan Presiden (WANTIMPRES) putri Kusvisanu Vardani. Sang putri pun ingin membukakan pintu maaf bagi ibunya. Cari informasi lebih lanjut.

Putri Kus Wisnu Vardani dalam pesan singkatnya menyampaikan: “Innalilahi wennalilaihi roziun. Telah meninggal dunia dengan tenang, Ibu Dr. H.B.R.A. Murayati Soedibyo pada hari Rabu tanggal 24 April 2024 pukul 1.00 WIB dalam umur 96 tahun telah meninggal dunia.”

“Jika ada kesalahan atau kekeliruan dalam ucapan dan perilaku semasa hidup almarhum, mohon dimaafkan dan mendoakannya Husnul Khotima. Amin.” 

Jenazah Murayati Soedibyo dimakamkan di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Jenazah selanjutnya akan dimakamkan di kawasan Tapos, Bogor, Jawa Barat. Jenazah akan dibawa keluar dari rumah duka pada Rabu sore.

Usai viva di rumah duka, acara duka berlanjut hingga pukul 09.00 WIB hingga Murayati Soedibyo menerima doa dan penghormatan terakhirnya, salah satu yang hadir adalah Rahamed Gobel, Wakil Ketua DPR. 

Selain duka, area duka juga dipenuhi bunga duka dari berbagai penjuru. Presiden Jokowi pun menjadi salah satu yang menyerahkan karangan bunga tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *