Gak Bisa Setop Kegiatan, Ternyata Ini Support System Ariel NOAH

JAKARTA – Menjaga kesehatan dan kondisi fisik yang prima menjadi harapan banyak orang, khususnya Ariel NOAH yang merupakan seorang publik figur. Sebagai penyanyi yang kerap tampil di atas panggung, Ariel harus selalu dalam keadaan sehat karena kondisi ini juga berdampak pada indahnya suaranya.

Bagi Ariel, kesehatan yang baik hanya membutuhkan dua hal untuk menjadi sehat: tidur yang cukup dan olahraga. Sayangnya kesibukan Ariel membuat Ariel tidak punya cukup waktu untuk menyelesaikan kedua hal tersebut. Klik untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Ariel Indomilk Steril Click Untuk mengetahui kebenarannya, ia menjelaskan: “Di dunia ideal, hanya ada dua hal untuk tetap bugar. Tidur dan olahraga saja, apa pun. Tapi menurut saya dunia yang saya temui tidak ideal.” pada Rabu, 15 Mei 2024, dalam jumpa pers di Kecamatan Tebet, Jakarta.

Kiprah Ariel di dunia musik membuat ia banyak menghabiskan waktunya jauh dari rumah, misalnya harus berlatih vokal selepas konser, mempersiapkan konser, dan mengerjakan lirik lagu-lagunya.

Akibatnya, Ariel tidak punya cukup waktu untuk berolahraga atau tidur pada waktu yang tepat sesuai tuntutan kesehatan.

“Yang terjadi dia rajin, pekerjaannya banyak. Jadi kurang bagus,” ujarnya.

Karena Ariel kurang tidur atau berolahraga, ia akhirnya membutuhkan sistem pendukung untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tetap sehat. Cara yang dilakukan pelantun NOAH ini adalah dengan aktif mengonsumsi vitamin dan meminum susu.

“Pada akhirnya, kita memerlukan sistem pendukung seperti vitamin dan susu untuk mendukung kita,” katanya.

Ariel mengaku tak bisa membatasi bahkan menghentikan aktivitas sehari-harinya. Pasalnya Ariel adalah tipe orang yang tidak suka berada di rumah tanpa melakukan apa pun.

Di waktu senggangnya, Ariel masih sibuk jalan-jalan dalam negeri dan luar negeri.

Ariel mengatakan: “Pekerjaanku banyak, tidak mungkin berhenti bekerja. Kalau dibiarkan, mungkin aku khawatir karena butuh pekerjaan. Akhirnya, program dukungan akan membantu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *