Unik, Ini Perjalanan Ballooney dan Tim Pecahkan Rekor Balon Terbesar di Singapura

VIVA Lifestyle – Sukses besar di Singapura, meraih Singapore Book of Records untuk patung balon terbesar. Ajang internasional yang digelar Singapore Balloon Artists Association ini menarik perhatian dunia dengan diikuti 50 seniman balon dari Singapura, Taiwan, Hong Kong, China dan 7 perwakilan Indonesia, termasuk Ballooney.

Sebagai wakil Indonesia, Balluni berperan penting dalam upaya meraih kemenangan tersebut. Gulung lagi, oke?

Tim Ballooney telah bekerja dengan seniman dari berbagai negara sejak tanggal 4 Maret untuk menciptakan karya seni balon yang menakjubkan. Seniman balon bekerja selama total 4 hari dari fajar hingga senja, hingga 15 jam sehari untuk menciptakan karya yang sungguh menakjubkan.

Pengunjung pertunjukan balon ini akan melihat berbagai kreasi menakjubkan seperti kastil raksasa, kereta unicorn, naga terbang raksasa, pangeran dan putri, pohon dan tentara, semuanya terbuat dari balon. Jumlah balon yang digunakan mencapai 250.000.

Elise Santoso, salah satu anggota tim, mengatakan: “Saya sangat bersyukur menjadi bagian dari tim ini. Tentu tidak mudah untuk mencetak rekor baru. Kami harus berjuang melawan kelelahan mental dan fisik. Bahkan tangan saya pun ikut terpuruk. terluka. Tapi bersama-sama kami berusaha menjadi yang terbaik.”

Acara ini diakui oleh Singapore Book of Records sebagai “Desain Balon Terbesar” berukuran 32mx18mx10m. “Itu adalah pengalaman yang luar biasa,” kata Elise.

Acara ini berlangsung pada tanggal 9 hingga 17 Maret 2024 di Marina Square Singapura dan gratis bagi masyarakat yang ingin menikmati keindahan dan keunikan karya seni balon ini. Atas kerjasama seluruh peserta, rekor tersebut berhasil dipecahkan dan memberikan kebanggaan bagi seluruh peserta.

Dalam keterangannya, tim Balluni mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pertunjukan tersebut. Mereka berharap karya seni balon ini dapat terus menginspirasi dan menyatukan masyarakat dari berbagai budaya dan lapisan masyarakat.

Setiap orang diajak menikmati patung balon terbesar di Singapura, acara yang berlangsung selama 8 hari mulai tanggal 9 Maret hingga 17 Maret di Marina Square.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *