iPhone X Ternyata Masih Dilirik

VIVA Techno – iPhone

Menurut laporan terbaru, peluncuran iPhone 17 tahun depan mungkin membawa momen besar bagi iPhone

Saat ini, iPad Pro M4 menjadi perangkat tertipis Apple hingga saat ini. Jika Anda pernah memegangnya, Anda pasti tahu itu seperti mesin dari masa depan. Meskipun tidak setipis film fiksi ilmiah, namun cukup mendekati.

IPhone 17 Ultra ultra-tipis mungkin menawarkan perasaan yang sama di masa depan, seperti dilansir 9to5Mac.

Beberapa orang mungkin berpikir, mengapa kita membutuhkan iPhone yang tipis? Model saat ini cukup bagus.

Tentu saja, kita tidak “membutuhkan” iPhone yang lebih tipis, tetapi jika Apple dapat terus memberikan daya tahan baterai yang lebih lama, iPhone 17 tertipis akan diperkenalkan dalam beberapa waktu ke depan dengan desain ultra iPhone.

Lebih tipis dan ringan tidak selalu lebih baik, namun selalu lebih nyaman, seperti yang ditunjukkan oleh iPad Pro M4.

Kami mengharapkan seluruh lini iPhone 17 mendapatkan peningkatan besar pada kamera depan, dari 12MP menjadi 24MP.

Namun, sedikit yang diketahui tentang kamera belakang. Informasi terbaru menyebutkan, kamera bagian atas bisa dipindahkan dari kiri atas belakang ponsel ke tengah atas.

Ponsel Android telah lama dirancang dengan kamera sebagai jantung perangkatnya, sehingga rencana Apple untuk melakukan perubahan ini menarik.

IPhone 17 Ultra mungkin akan menjadi satu-satunya model dengan perubahan desain ini. Jika perbaikan kamera ini benar, diperkirakan ada alasan kuat di baliknya.

IPhone 17 Ultra mungkin akan memiliki teknologi kamera yang tidak tersedia pada model lain di seri iPhone 17.

Ketika Apple mengumumkan iPhone X, sebagian besar daya tariknya adalah perangkat lunaknya. Menghapus tombol beranda adalah perubahan besar, tetapi ia hadir dengan antarmuka baru yang ramah pengguna.

Dengan iPhone 17 Ultra, kita mungkin akan melihat cerita kemasan serupa. Mungkin ada fitur iOS baru untuk model Ultra ini.

Mungkin fitur ini terkait dengan keunikan layar perangkat yang diharapkan berbeda dari model iPhone 17 lainnya dan mungkin memiliki potongan kecil di bagian atas.

Atau mungkin model ultra akan dilengkapi dengan perubahan teknis khusus yang dapat membuatnya tampak baru. Apa pun yang terjadi, perangkat lunak adalah salah satu cara Apple membedakan suatu produk dari model lainnya.

Sudah tujuh tahun sejak iPhone X diluncurkan, jadi inilah saatnya iPhone melakukan lompatan besar berikutnya. IPhone baru yang ekstra istimewa tampaknya menjadi daya tarik besar bagi pelanggannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *