Ria Ricis Lebaran Bareng Anak, Teuku Ryan Malah Pulang Kampung

VIVA Showbiz – Idul Fitri adalah waktu terbaik untuk berkumpul kembali dengan keluarga atau teman terdekat. Biasanya momen lebaran dirayakan dengan berkumpulnya keluarga untuk makan atau sekadar ngobrol untuk mempererat silaturahmi.

Namun lebaran kali ini terlihat sangat berbeda bagi Ria Ricis dan Teuku Ryan. Diketahui keduanya tengah menjalani proses perceraian dan menunggu hasil dari pengadilan. Gulir lagi, oke?

Saat Idul Fitri, Ria Ricis memposting foto sungkeman bersama putrinya Moana di kediamannya. Dari foto tersebut terlihat ia hanya berdua bersama putranya tanpa Teuku Ryan.

Selamat Idul Fitri, tulis Ria Ricis di Instagram, Rabu 10 April 2024.

Adik Ustadzah Oki, Setiana Dewi, juga menuliskan harapannya agar selalu hidup kuat dan bahagia.

“Selanjutnya kekuatan dan kebahagiaan untuk kita semua,” tambahnya.

Ria Ricis dan Moana tampak kompak mengenakan gaun lebaran berwarna putih yang dipadukan dengan hijab berwarna biru muda. Meski tanpa kehadiran Teuku Ryan, Ria Ricis dan Moana tetap terlihat bahagia, terlihat dari senyuman mereka.

Sementara Teuku Ryan belum membuat unggahan serupa yang mengisyaratkan mereka merayakan Idul Fitri di tempat berbeda.

Dalam story yang diunggah ke Instagram, Teuku Ryan membagikan foto di dalam masjid sedang melaksanakan salat Idul Fitri. Di sana, Teuku Ryan mengambil foto jamaah lain yang berada di barisan depan. Teuku Ryan pun mengumumkan keberadaannya melalui fitur lokasi di Instagram.

Nampaknya pelaku drama tersebut saat ini sedang berada di kampung halamannya, Nanggroe Aceh Darussalam. Dalam Instagram story lainnya, Teuku Ryan juga memposting foto Moana yang sedang melaksanakan salat Idul Fitri. Foto Moana berpakaian putih ini persis sama dengan foto yang dimuat di Instagram Ria Ricis.

FYI, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan pada 30 Januari 2024. Gugatan tersebut dilayangkan kurang dari tiga tahun setelah pernikahan mereka pada November 2021.

Hingga saat ini Teuku Ryan diketahui masih mencari cara untuk rujuk, sedangkan Ria Ricis masih enggan membuka pintu untuk suaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *