Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Korea Selatan – Drama Queen of Tears berhasil meraih prestasi baru dan mengesankan di industri hiburan Korea Selatan. Pada episode terakhir yang tayang pada 28 April lalu, drama ini berhasil mencatatkan rating tertinggi sepanjang sejarah jaringan tvN menggantikan popularitas Cash Landing on You sebelumnya.

Kisah cinta Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In berhasil menarik perhatian penonton sepanjang serialnya. Di episode terakhir, mereka berhasil mengakhiri kisah mereka dengan indah, secara ajaib melewati berbagai krisis sambil berpelukan erat. Kesuksesan drama ini tidak hanya dilihat dari aspek cerita yang mengharukan, tapi juga dari perolehan rating yang luar biasa. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Queen of Tears mencatat rata-rata rating sebesar 28,4% di wilayah metropolitan Seoul, dengan rekor rating sebesar 31%, melampaui drama Crash Landing on You menurut laporan Nielsen Korea. Sementara itu, rata-rata rating di negara tersebut mencapai 24,9 %, dengan rekor rating A sebesar 27,3%. 

Pencapaian tersebut tak hanya melampaui rekor rating drama, namun juga berhasil menggusur peringkat pertama yang sebelumnya dipegang oleh Crash Landing on You, salah satu drama tvN yang sangat populer di tahun 2020. 

Kesuksesan ini menjadi bukti bahwa cerita yang kuat dan akting yang mengesankan mampu membawa sebuah drama menuju puncak kesuksesan. The Queen of Tears berhasil menarik perhatian berbagai kalangan penonton mulai dari remaja hingga dewasa dengan menyuguhkan kisah cinta yang menyentuh dan mengharukan.

Dengan prestasi ini, Queen of Tears menetapkan standar baru dalam industri drama Korea Selatan, membuktikan bahwa kisah cinta yang baik tetap menjadi daya tarik utama bagi penonton.

Dengan penayangannya yang sukses dan pencapaian rating yang mengesankan, drama ini menorehkan namanya sebagai salah satu produksi paling berpengaruh sepanjang masa dalam sejarah tvN. Kisah Baek Hyun Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (diperankan oleh Kim Ji Won) pun berakhir bahagia sehingga menambah ketertarikan mendalam penonton terhadap Queen of Tears.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *