Terpopuler: Anang-Ashanty Disoraki Satu Stadion sampai Rizky Nazar dan Syifa Hadju Putus

VIVA Showbiz – Penampilan Anang Hermansyah dan Ashanty usai laga timnas Indonesia menuai kritik. Mereka pun menghentikan pertunjukan di tengah acara. Selain berita tersebut, pada Rabu 12 Juni 2024, ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca channel Showbiz. Berikut daftarnya: 

1. Anang Hermansyah dikabarkan hengkang usai bersorak di stadion usai kemenangan timnas Indonesia

Anang Hermansyah mendadak menjadi perbincangan hangat usai laga Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Filipina pada Selasa malam, 11 Juni 2024.

Nama Anang Hermansyah menjadi trending di situs sosial Twitter (X) setelah penampilannya usai laga mendapat tepuk tangan meriah dari para pendukung timnas Indonesia. Anang yang tampak sedang menyanyikan Gebyar-gebyar terpaksa menghentikan pertunjukan dan memutuskan berjalan kaki (WO) keluar stadion setelah penonton bersorak.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Penampilan Anang-Ashanty pada laga Indonesia kontra Filipina yang dinilai merusak momen mendapat kecaman.

Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami Anang Hermansyah dan Ashanty saat tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa malam, 11 Juni 2024. Keduanya diundang sebagai bintang tamu untuk bernyanyi di penghujung pertandingan setelah Indonesia sukses mengalahkan Filipina dengan skor 2:0.

Terlepas dari momen heboh Anang Hermansyah dan Ashanty, ternyata banyak penonton yang protes karena menilai penampilan mereka tidak sesuai dengan momen pertandingan tersebut. TikTokers pun menyatakan keberatannya atas penampilan Anang Hermansyah dan Ashanty kemarin.

Baca di sini.

3. Ramai Dihina Penggemar Sepak Bola, Ashanty Ungkap Alasannya Nyanyi Saat Laga Timnas Melawan Filipina

Anang Hermansyah dan Ashanty kini menjadi perbincangan hangat di media sosial menyusul penampilan mereka di laga Indonesia melawan Filipina. Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar di Gelora Bung Karno Jakarta pada Selasa 11 Juni 2024.

Maklum, Anang Hermansyah dan Ashanty dikritik habis-habisan dan diklaim merusak momen kemenangan tim Indonesia pada Selasa malam. Bermula saat mereka berdua menyanyikan lagu Kebyar Kebyar. Bahkan, para pemain biasanya berkumpul di tengah lapangan untuk menyanyikan lagu “Bagimu Negeri” bersama para suporter yang hadir di Stadion GBK.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Apa alasan Ruben Onsu menggugat cerai Sarwenda?

Ruben Onsu atau nama lengkap Ruben Samuel Onsu telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah. Permohonan cerai didaftarkan Minola Sebayar selaku kuasa Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta.

Informasi tersebut dibenarkan oleh T. Marbun, Humas Pengadilan Negeri II Jakarta Selatan.

Baca di sini.

5. Rizky Nazar sah putus dengan Syifa Hadju: bukan karena Salsabili Andriani

Spekulasi yang beredar selama beberapa pekan tentang hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar akhirnya terjawab.

Dalam keterangan resmi di Instagram story-nya, Syifa Hadju membenarkan kalau mereka sudah putus.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *